Sebanyak.1.067 KPM Warga Desa Sukamanah mendapatkan penyaluran Beras dari Program Bantuan Pangan

Oktober 13, 2023
Jumat, 13 Oktober 2023


Tangerang, -- Penyaluran Bantuan Beras di laksanakan di Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Jum'at, (13/10/23). 

Dalam penyaluran beras tersebut hadir Kepala Desa Sukamanah ROHADI KAMALUDIN perangkat Desa Sukamanah Babinkamtibmas Desa Sukamanah M.WIRMAN.Binamas Desa Sukamanah SUGENG RIYADI para ketua rw dan rt Desa Sukamanah.

Awak.mediapun memantau dalam penyaluran beras tersebut dan menjumpai Kasie Kesejahteraan Desa Sukamanah M.HAERUN.dan mengatakan hari ini jumat 13 oktober 2023 bisa menyalurkan beras melalui Program Bantuan Pangan Tri Wulan ke dua dimana di Sukamanah ada 1.067.Kpm.

Dalam penyaluran beras ini kita jadwal sesuai dengan jadwal per rt masing masing ada yang jadwal pagi ada yang siang juga sore pada intinya hari ini supaya beres semuanya.

Dan melalui Program Bantuan Pangan ini warga masyarakat dapat terbantu dan sedikit meringankan beban warga masyarakat karena di mana mana harga beras semakin mahal .

Karena beras merupakan bahan pokok sehari hari dan sudah menjadi bahan kebutuhan.tuturnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Sebanyak.1.067 KPM Warga Desa Sukamanah mendapatkan penyaluran Beras dari Program Bantuan Pangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sebanyak.1.067 KPM Warga Desa Sukamanah mendapatkan penyaluran Beras dari Program Bantuan Pangan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *