Kesan Kapolres Metro Tangerang Kota Ikut Bershalawat Bersama Habib Syech

November 21, 2023
Selasa, 21 November 2023


KOTA TANGERANG, - Menciptakan Kota Tangerang yang sejuk dan penuh kedamaian, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang disebut polisi sukses menggelar Tangerang Bershalawat, dihadiri puluhan ribu jamaah berlangsung aman dan damai.


Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho hadir mendampingi Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Sachrudin turut melantunkan shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, pada Minggu (19/11) malam kemarin.


Zain mengungkapkan rasa takzim dan takjubnya kepada seluruh masyarakat Tangerang yang hadir ditengah guyuran hujan deras, namun tidak sedikitpun ada yang beranjak dari tempat duduknya di pelataran Masjid Raya Al-Azhom Puspemkot Tangerang.


"Syiar agama yang menyejukkan malam itu, Alhamdulillah, saya dapat hadir bersama masyarakat kota Tangerang yang begitu cinta kedamaian, terlebih tahun ini merupakan tahun politik dimana tokoh agama memiliki peran menciptakan suasana damai, aman dan nyaman," ujar Zain saat menyampaikan pengalaman ikuti Tangerang bersalawat malam itu. Selasa (21/11).


Sosok Habib asal Solo tersebut dinilainya memiliki karomah sebagai panutan umat, pemersatu bangsa hingga sukses mengajak puluhan ribu masyarakat yang hadir baik dari dalam kota Tangerang maupun luar kota Tangerang bersemangat melantunkan shalawat mengagungkan asma Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.


"Harapan kami selalu sebagai garda terdepan menjaga keutuhan dan ketenangan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya. dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang dilaksanakan dapat membawa kesan cinta tanah air, bersatu tanpa perpecahan," katanya.


“Dengan adanya Tangerang Bershalawat kemarin diharapkan membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang, teguh keimanan dan selalu menjaga kedamaian," tutup Kapolres.(*/Red) 

Thanks for reading Kesan Kapolres Metro Tangerang Kota Ikut Bershalawat Bersama Habib Syech | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kesan Kapolres Metro Tangerang Kota Ikut Bershalawat Bersama Habib Syech

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *