Renovasi Gedung Sanggar Kegiatan Belajar di Tigaraksa Diduga Bodong dan Terindikasi Melakukan Kecurangan

November 23, 2023
Kamis, 23 November 2023


Kab.Tangerang|| Kegiatan Renovasi gedung sanggar kegiatan belajar (SKB) di Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten diduga melakukan kecurangan. 


Pekerjaan yang tengah berlangsung tiga kegiatan dalam satu lingkungan SKB, di antaranya pergantian plafon, ganti atap genteng dan pemagaran.


Kegiatan tersebut diduga bodong alias siluman karena dilokasi tidak ditemukan papan proyek sebagai dasar acuan penyampaian informasi seputar kegiatan yang sedang dijalankan.



Dari pengamatan dalam pekerjaan itu, Beberapa kejanggalan terlihat mulai dari bahan material bekas yaitu besi holo baja ringan yang di pasang kembali  juga besi behel batangan yang sudah karatan masih di gunakan dalam kegiatan tersebut.


Sangat miris sekali ketika kegiatan yang di anggarkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kini dikerjakan seolah tidak mempunyai modal untuk pembiayaan Renovasi Gedung dan Atap juga pemagaran di Lingkungan SKB.


Saat di konfirmasi pada pekerja di lokasi SKB, salah satu pekerja asal Pandeglang menuturkan " Terkait kegiatan ini papan proyek saya tidak tahu,dan orang yang sering  ngasih kopi itu namanya Ab*(Inisial-red).  Ab* ini adalah orang yang dipercayakan disini," Kamis (23/11). 


"Soal besi baja Holo yang di pasang lagi, saya mah tidak tahu menahu, disuruh pasang sama mandor ya saya pasang aja namanya kuli pak hanya ngikutin arahan saja," tambahnya. 


Dilokasi saat tim awak media kroscek pemagaran dibelakang SKB, terlihat dugaan pencurian Listrik PLN dari tiang PLN yang tanpa KWH alias Loswatt.


Sampai berita ini tayang  Pihak PLN, Disdik Kab.Tangerang serta Pelaksana Kegiatan belum terkonfirmasi.

Dalam waktu dekat akan konfirmasi terkait kegiatan dan temuan temuan kejanggalan di lokasi kegiatan.


(Taswan)

Thanks for reading Renovasi Gedung Sanggar Kegiatan Belajar di Tigaraksa Diduga Bodong dan Terindikasi Melakukan Kecurangan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Renovasi Gedung Sanggar Kegiatan Belajar di Tigaraksa Diduga Bodong dan Terindikasi Melakukan Kecurangan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *