Wadirresnarkoba Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah AKBP Dr. Irwansyah Ke Pemakaman Slingsir Jakarta

November 03, 2023
Jumat, 03 November 2023

Serang, -- Upacara pemberangkatan jenazah Almarhum Kabagdalopsnal Ditresnarkoba AKBP Dr. Irwansyah, A.Md., S.H., M.H dipimpin oleh Wadirresnarkoba AKBP Nico bertempat dirumah duka Kramat Watu Serang pada Jumat (03/11).


Upacara pemberangkatan jenazah menuju ke Pemakaman Slingsir Jakarta dihadiri oleh para Pamen, Pama Polda Banten dan seluruh personel Ditresnarkoba Polda Banten.


Upacara secara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dilanjutkan upacara adat dan sambutan dari keluarga.


Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat, sekaligus mendoakan almarhum.


Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mewakili Kapolda Banten dan Pejabat Polda Banten serta seluruh personel mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian salah satu putra terbaik bangsa yang menjabat sebagai Kabagdalopsnal Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Dr. Irwansyah, A.Md., S.H., M.H.


“Kami keluarga besar Polda Banten beserta jajaran mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum,” ungkap Didik.


Terakhir Didik juga mendoakan Almarhum agar diterima segala amal baiknya. “Semoga semua amal baik Almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran serta ketabahan,” tutup Didik. (*/Red) 

Thanks for reading Wadirresnarkoba Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah AKBP Dr. Irwansyah Ke Pemakaman Slingsir Jakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Wadirresnarkoba Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah AKBP Dr. Irwansyah Ke Pemakaman Slingsir Jakarta

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *