Hendak Konfirmasi Betonisasi di Desa Kandawati Gunung Kaler, Wartawan Diintimidasi serta Dilempar

Desember 23, 2023
Sabtu, 23 Desember 2023


Kab.Tangerang || Berawal hendak ingin konfirmasi perihal adanya kegiatan betonisasi di wilayah Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang, Banten. yang dikerjakan pada malam hari. 


Beberapa wartawan melakukan kegiatan peliputan langsung mendatangi lokasi, namun saat pekerjaan yang diketahui proyek betonisasi tersebut tidak terlihat adanya papan informasi pekerjaan (PIP) sebagaimana untuk diketahui masyarakat. 


Namun dari beberapa orang pekerja saat ditanyakan terkait pekerjaan proyek apa, serta anggaran bersumber darimana, hanya menjawab tidak tahu. 


Kemudian wartawan dan LSM tersebut mendekat lokasi pekerjaan dan mencoba mengukur Bekisting pembangunan itu, tiba tiba dari para pekerja melempar potongan pipa besi dan menghampiri wartawan sambil mengintimidasi dan mendorong.


Tidak terima dengan perlakuan pekerja seperti itu, wartawan dan LSM tersebut mencoba melaporkan kejadian itu ke Polsek Kresek, namun tidak mendapat tanggapan, hingga kemudian bersama rekan rekan nya, Ormas, LSM, dan wartawan akan mencoba melaporkan ke Polres Tangerang. 


Adapun wartawan yang merasa jadi Korban intimidasi inisial LN, DG, dan ID berharap laporan nya ditanggapi serius oleh Polres Tangerang, 


"Jika nantinya bila laporan polisi di Polres Tangerang tidak memuaskan, maka akan membuat laporan ke Polda Banten," ujar para Korban. 


"Berharap ke depannya tidak ada lagi kejadian perbuatan yang melukai dan mengintimidasi tugas wartawan saat peliputan kerjanya," pungkas, LN.(Taswan/Red)

Thanks for reading Hendak Konfirmasi Betonisasi di Desa Kandawati Gunung Kaler, Wartawan Diintimidasi serta Dilempar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hendak Konfirmasi Betonisasi di Desa Kandawati Gunung Kaler, Wartawan Diintimidasi serta Dilempar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *