Panwaslu Kecamatan Pasar kemis melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)

Desember 08, 2023
Jumat, 08 Desember 2023

Tangerang. 7 Desember 2023, Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 bagi Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten/kota DPRD propinsi DPR RI DPD dan Calon Presiden.

Untuk menekan pelanggaran  pemilu Panwas Kecamatan Pasar kemis di bantu Pol pp Kecamatan Pasar tertibkan alat peraga kampanye yang terpasang di jalan jalan protokol dan di pepohonan di wilayah Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Penertiban alat peraga kampanye dimulai di tugu perbatasan pasar kemis Jatiuwung perbatasan jalan pasar kemis kedaton perbatasan jalan Pasar kemis Rajeg dan perbatasan jalan raya pasar kemis cadas.

Dalam penertiban alat peraga di mulai pukul 09.00.wib sampai dengan selesai melibatkan anggota panwas dari kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Pasar Kemis serta anggota trantib pol.pp.kecamatan Pasar kemis.

Pelaksanaan dan penertiban APK berjalan aman lancar tidak ada kendala hingga selesai berkat kerja sama yang baik antara panwaslu dan pop pp.

Ketua panwaslu kecamatan pasar kemis saat di minta konfirmasinya mengatakan kegiatan penertiban APK  dan baliho ini sudah yang ke dua kalinya kita tinggal masa dan hari tenang dan para caleg dan tim suksesnya dapat mengikuti aturan main yang ada dan tidak membuat pelanggaran lagi di saat kampanye  nanti dan hari pencoblosan yaitu hari pemilihan umum 2024 tuturnya.

Hal yang sama di sampaikan JAMALUDIN trantib pol pp kecamatan pasar kemis mengutarakan kami dari trantib siap melaksanakan tugas sesuai dengan S.O.P..yang ada dan kami selalu berkordinasi dengan panwaslu apa saja kewenangan yang bisa kami lakukan dan kerjakan dan tidak berbenturan dengan kegiatan lain tutupnya.

H.upi.

Thanks for reading Panwaslu Kecamatan Pasar kemis melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Panwaslu Kecamatan Pasar kemis melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *