Warga Saradan Hilir Desa Pangkat Apresiasi Peningkatan Jalan Pengaspalan Terealisasi Sesuai Harapan

Desember 14, 2023
Kamis, 14 Desember 2023



Kab  Tangerang - Kegiatan pengaspalan  (Hotmix) di Kp.Saradan Hilir Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Warga setempat menyambut gembira dan bersyukur jalan lingkungan di Kp. Saradan Hilir sudah di aspal dengan rapih dan bagus,pengguna jalan baik roda dua mau roda empat bisa lebih nyaman, apalagi jaman sekarang  sedang trend anak-anak suka bermain sepeda listrik jadi lebih ramai sehingga kita ikut senang melihatnya, terang Rasidi (65th) warga setempat kepada Media ini. Rabu 13 Desember 2023. 


Ahmad  salah satu aktivis yang juga tokoh masyarakat Kp.Saradan Hilir Mengucapkan, Terima kasih jalan lingkungan terlihat lebih lega dan luas enak buat duduk santai sore, saya sangat bersyukur apalagi pengaspalan rapih  dan terang (tidak kelihatan gelap dan jalan mulus tanpa berlubang) anak anak kecil banyak yang bermain, ucapnya. 


Hal senada disampaikan oleh Aliyah (Ibu Nong) seorang ibu rumah tangga yang sehari - hari berjualan makanan ringan mengatakan, jalan lebih bagus aspalnya dan terlihat lega beda dari sebelumnya, pengaspalan kali ini lebih bagus, rapih. Kampung jadi lebih terang enak dipandang, katanya dengan gembira.


Ditempat terpisah.H Bahrum sebagai Tokoh Masyarakat Saradan Hilir Mengucapkan, Terima Kasih Kepada Ibu Intan Nurul Hikmah Caleg Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil 4 Tangerang -A dari Partai Golkar yang telah membantu merealisasikan peningkatan Jalan Pengaspalan (Hotmix) di Kp.Saradan Hilir sehingga Jalan depan rumah lebih bagus dan rapih, Tak lupa kami ucapkan Terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah memperhatikan Jalan lingkungan kami, ucapnya.


Sementara itu, Akhmad Fauzi selaku pengawas dari dinas bina marga dan sumber daya air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang, Alhamdulilah Bang, Kita Laksanakan sesuai Prosedur  untuk panjang volume sepanjang 317 Meter dan lebar 2 meter, saya juga senang warga masyarakat disini ramah dan menyambut gembira jalan lingkungannya dilakukan pengaspalan , ujarnya. 


(Taswan)

Thanks for reading Warga Saradan Hilir Desa Pangkat Apresiasi Peningkatan Jalan Pengaspalan Terealisasi Sesuai Harapan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Saradan Hilir Desa Pangkat Apresiasi Peningkatan Jalan Pengaspalan Terealisasi Sesuai Harapan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *