Alat Peraga Kampanye Rubuh, Kenai Pengendara Motor di Ciruas

Januari 20, 2024
Sabtu, 20 Januari 2024


SERANG- Alat peraga kampanye (APK) rubuh kenai pengedara yang melintas, Jumat (19/1/2024) 


Hal tersebut terjadi pada pukul 14.15 wib, APK yang terletak di jalan raya Serang Jakarta tepatnya di depan kantor Kecamatan Ciruas, Kampung kuaron, Desa Citerep. 


APK ukuran  sekitar 4 meter yang di bingkai bambu diletakkan di sisi jalan nasional ini, tiba tiba rubuh seketika itu pula pasangan suami istri yang sedang membawa anak balitanya melintas dan mengenainya, motor terjatuh hingga barang bawaannya berantakan ke jalan. 


Akibat kejadian tersebut, pemotor yang dikendarai suaminya menjadi korban luka pada tangan kiri nya disusul balitanya yang terus menerus menangis hingga sang ibu berusaha menenangkan anak balitanya yang berusia 3 tahun.


Beruntung warga sekitar langsung membantu pengendara pasutri ini yang sudah posisi terjatuh dengan barang bawaan berantakan ketengah jalan. 


"Ya pa kena baleho, untung ga ada mobil besar di belakang, soalnya saat saya melintas tiba-tiba saja baleho itu jatuh ke saya, saya pun jatuh semua ke tengah jalan, saya luka di tangan bagian kiri karena motor yang saya bawa jatuh ke tengah jalan," Ujar pengendara saat ditemui awak media. 


Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya pengendara luka ringan, pengendara berharap pemasangan APK jangan dipasang asal, dan petugas segera menertibkan APK, agar tidak mengancam keselamatan pengendara. (Syt)

Thanks for reading Alat Peraga Kampanye Rubuh, Kenai Pengendara Motor di Ciruas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Alat Peraga Kampanye Rubuh, Kenai Pengendara Motor di Ciruas

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *