Antisipasi Tawuran, Kapolsek Kragilan dan Personil Polsek Razia Barang Bawaan Anak Sekolah SMK se Kec. Kragilan

Januari 30, 2024
Selasa, 30 Januari 2024


Serang, -- Atas dasar keresahan / keluhan masyarakat dan orang tua, dengan viralnya beberapa tawuran Pelajar dan Kelompok Remaja di Sosmed, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si memerintah Polsek Jajaran Polres Serang melaksanakan pencegahan tindakan Premanisme, Gengster, Geng Motor yang berimbas kepada stabilitas Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang.


Polsek kragilan menindaklanjuti dengan melakukan sweeping pelajar yang bolos di jam pelajaran dan melaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan barang bawaan dan kendaraan di SMK yang berapa di Kecamatan Kragilan Pada hari Selasa pagi (30/01/24) sekira pukul 09.30 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, S.H., M.H. beserta para Kanit dan anggota Polsek Kragilan.


Kapolsek mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk meminimalisir tawuran, dan menindaklanjuti keresahan masyarakat dan orang tua.


"Sweeping ini akan berlanjut dan tidak hanya hari ini saja, beberapa pelajar kami geledah dan Alhamdulillah tidak ada yang membawa senjata tajam dan benda berbahaya lainnya", ungkap Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Antisipasi Tawuran, Kapolsek Kragilan dan Personil Polsek Razia Barang Bawaan Anak Sekolah SMK se Kec. Kragilan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Antisipasi Tawuran, Kapolsek Kragilan dan Personil Polsek Razia Barang Bawaan Anak Sekolah SMK se Kec. Kragilan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *