Guna Meminimalisir Tindak Kriminalitas Dan Tawuran Antar Pelajar, Polsek Jawilan Lakukan Razia Pelajar

Januari 30, 2024
Selasa, 30 Januari 2024


SERANG - Atas dasar keresahan masyarakat dan orang tua, dengan viralnya beberapa tawuran Pelajar dan Kelompok Remaja di Sosmed, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, SH, S.I.K, M.H, M.Si memerintahkan Polsek Jajaran Polres Serang melaksanakan pencegahan tindakan Premanisme, Gengster, Geng Motor yang berimbas kepada stabilitas Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Serang.


Polsek Jawilan menindaklanjuti dengan melakukan sweeping pelajar Saat  jam pelajaran dan melaksanakan pemeriksaan serta penggeledahan barang bawaan dan kendaraan, Pada Selasa siang (30/01/24) sekitar pukul 12.00 Wib.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., beserta para Kanit dan anggota Polsek Jawilan.


Kapolsek mengatakan, kegiatan ini di lakukan untuk meminimalisir tawuran, dan menindaklanjuti keresahan masyarakat dan orang tua.


"Sweeping ini akan berlanjut dan tidak hanya hari ini saja, beberapa pelajar kami geledah dan Alhamdulillah tidak ada yang membawa senjata tajam dan benda berbahaya lainnya", ungkap Kapolsek.


Pihak Sekolah saat dimintai keterangan, sangat berterima kasih atas upaya yang  dilakukan Kepolisian untuk mengantisipasi aksi-aksi tidak terpuji para Pelajar.


"Kami berterimakasih atas upaya yang dilakukan Kepolisian untuk menertibkan Pelajar kami, kami harap ini terus dilanjutkan", ungkap salah seorang guru.


Hasil kegiatan yang dilaksanakan di areal SMK Ikhlas Desa Pasirbuyut Kecamatan Jawilan, tidak didapati Pelajar Yang membawa senjata tajam Dan Alat-alat yang berbahaya.(*/Red) 

Thanks for reading Guna Meminimalisir Tindak Kriminalitas Dan Tawuran Antar Pelajar, Polsek Jawilan Lakukan Razia Pelajar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Guna Meminimalisir Tindak Kriminalitas Dan Tawuran Antar Pelajar, Polsek Jawilan Lakukan Razia Pelajar

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *