Penjual Obat Tramadol di Serpong Mengaku Baru Sebulan Beroperasi, AGM Disebut Koordinator nya

Januari 15, 2024
Senin, 15 Januari 2024

 

Tangerang Selatan, -- Penjualan obat obatan Tramadol dan Heximer diduga kembali menjamur di Tangerang Selatan, hal tersebut diketahui saat dalam penelusuran awak media dan LSM dibeberapa titik, selain di Pondok Jagung, Pamulang, dan titik ini berada di Serpong, tepat nya di jl.Puspitex No 176 B Buaran RT 001/RW 002, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Banten. 


Saat beberapa awak mendatangi salah satu lokasi dan berhasil melakukan wawancara dengan salah satu penjaga toko, pria yang mengaku bernama Agus itu menjelaskan bahwa tokonya tersebut sudah buka selama satu bulan.


"Kalau buka nya sudah sekitar satu bulanan,saya di sini hanya sebagai penjaga, pemilik nya itu inisial AS (tapi sudah Almarhum, Sekarang di lanjutkan sama adiknya," ungkap Agus. Senin (15/1/24).


Agus menyebut, bahwa seseorang telah ditunjuk nya untuk mengkoordinir di lapangan yaitu AGM. 


"Bang Agam orang yang pegang kordinasi di lapangan, kalau ada tamu datang biasanya saya telpon dia dulu, dia yang biasa urus," terang Agus. 


Terpisah saat di konfirmasi secara langsung, Arli ketua RT setempat mengaku tidak tahu menahu adanya penjualan obat-obatan tersebut.


"Ada yang datang ke saya tapi izin nya memang jualan makanan kecil, kalau jualan begitu saya kurang tau bang," pungkas nya.


Hingga berita ini di terbitkan pihak pihak terkait belum terkonfirmasi.(ML)

Thanks for reading Penjual Obat Tramadol di Serpong Mengaku Baru Sebulan Beroperasi, AGM Disebut Koordinator nya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Penjual Obat Tramadol di Serpong Mengaku Baru Sebulan Beroperasi, AGM Disebut Koordinator nya

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *