Tiang Internet Roboh Depan Darqo 3 Jayanti Pasca Hujan Lebat

Januari 19, 2024
Jumat, 19 Januari 2024


Kab.Tangerang|| Hujan lebat sejak kamis dini  har hingga Jum'at sore yang mengguyur sebagian wilayah di Kabupaten Tangerang,terutama Kecamatan Jayanti. Yang kian menyisakan PR untuk segera dibenahi/perbaiki.(Jum'at 19/01/2024).


Pantauan di lokasi kejadian, terlihat air yang meluap melewati gerbang Ponpes DARQO 3, yang berlokasi di Kp Rancaleutik Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.


Air tersebut meluap dari kolam Ponpes Darul Qolam (Darqo) yang ada didalam area Ponpes, sehingga debit air yang terus menerus bertambah tidak menampung volume dalam jumlah banyak di kolam tersebut.


Dari kejadian meluap kolam Darqo tersebut, sehingga air tersebut membanjiri jalan poros desa yang menghubungkan Desa Cikande dan Desa Pasir Gintung.


Dari meluapnya kolam Darqo 3 ke jalan, hingga robohnya tiang internet.

Diduga karena kontur tanah yang labil sehingga tidak kuat menahan beban dan tekanan arus air yang terus mengalir.


Robohnya tiang internet yang menimpa sawah milik warga yang sedang masa tanam  padi, tentunya mengkhawatirkan pemilik lahan sawah tersebut.

Karena kabel yang semerawut akibat tiang roboh tentunya perlu penanganan serius yang ahli di bidangnya.

Sebab dikhawatirkan ada kabel yang mengelupas dan mengandung setrum tegangan tinggi,yang tentunya akan sangat berbahaya bagi pemilik lahan / warga sekitar.


Sampai berita ini tayang, pemilik perusahaan  jaringan internet dan Pemilik Ponpes Darqo 3 belum dimintai keterangannya.


(Taswan)

Thanks for reading Tiang Internet Roboh Depan Darqo 3 Jayanti Pasca Hujan Lebat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tiang Internet Roboh Depan Darqo 3 Jayanti Pasca Hujan Lebat

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *