Tingginya Intensitas Hujan Dan Luapan Sungai Irigasi, Banjir Genangi BCP 2, Polsek Ciruas Turun Ke Lokasi

Januari 05, 2024
Jumat, 05 Januari 2024

 




SERANG - Polsek Ciruas turun ke lokasi banjir di Perumahan Bumi Ciruas Permai 2 (BCP 2) Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis (04/01/24) pukul 20.30 Wib.


Di informasikan, banjir setinggi betis orang dewasa menggenangi Perumahan BCP 2 Blok G Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas, imbas dari curah hujan yang meningkat dan luapan sungai Irigasi.


Bhabinkamtibmas Bripka Muhidin mengatakan, dari keterangan warga, air mulai menggenangi rumah sekira pukul 18.00 Wib sore tadi.


"Beberapa warga kami mintai keterangan, ia mengatakan bawa air mulai mengaliri rumah kami sebelum magrib sekira pukul 18.00 Wib", katanya.


Personil piket Polsek Ciruas dan Koramil 0602-16/Ciruas diterjunkan ke lokasi untuk pengamanan dan evakuasi warga apabila debit air makin meningkat.


Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuib, S.H mengatakan, bahwa Polsek Ciruas didukung tim tanggap darurat yang telah dibentuk, akan melakukan segala upaya untuk menanggulagi bencana di wilayah kecamatan Ciruas.


"Kami sudah melakukan kordinasi dengan instansi terkait untuk tanggap darurat di wilayah Kecamatan Ciruas ini", ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, "saat ini Personil Polsek Ciruas sudah berada di lokasi bergabung dengan rekan-rekan Kormil dan instansi terkait lainnya".


Terakhir Kapolsek menghimbau, agar masyarakat melapor ke polsek atau ke Bhabin apabila ada tanda-tanda luapan air di pemukimannya untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.


Diinformasikan sampai berita ini diturunkan banjir masih menggenangi Komplek BCP 2 Blok G.(JT)

Thanks for reading Tingginya Intensitas Hujan Dan Luapan Sungai Irigasi, Banjir Genangi BCP 2, Polsek Ciruas Turun Ke Lokasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tingginya Intensitas Hujan Dan Luapan Sungai Irigasi, Banjir Genangi BCP 2, Polsek Ciruas Turun Ke Lokasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *