Naik Motor, Kapolres Sambangi TPS-TPS di Kota Tangerang Jelang Pemilu 2024

Februari 14, 2024
Rabu, 14 Februari 2024


TANGERANG, - Usai menghadiri dan menyaksikan pemusnahan ribuan suara suara rusak dan jumlahnya lebih dari yang dibutuhkan di Kantor KPUD Kota Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama Forkopimda kota Tangerang. Langsung melakukan patroli skala besar dengan mengendarai kendaraan Patroli, Selasa (13/2/2024) malam WIB.


Hal tersebut untuk memastikan situasi wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya kondusif H-1 Jelang pencoblosan di TPS-TPS.


Patroli skala besar itu dilakukan di beberapa titik lokasi yakni  di TPS Wilayah RW 04 TPS 24, 25 dan 26 PPS, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci maupun Batuceper di Kota Tangerang.


Zain mengatakan, patroli itu dilakukan untuk antisipasi potensi gangguan keamanan agar gelaran Pemilu berjalan aman, lancar dan sukses tanpa hambatan dan gangguan sedikit pun.


“Kami bersama personel ingin memastikan bahwa situasi Kamtibmas, secara umum saat ini situasi Kamtibmas berjalan kondusif. Kami pastikan logistik KPU sudah sampai dengan aman sehingga pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan lancar dan sukses,” ujar Kapolres.


Didampingi Pj Walikota Tangerang, Nurdin dan Kodim 0506, Kapolres juga berkesempatan langsung berbincang dengan KPPS di masing-masing TPS yang dikunjunginya itu.


"Seluruh personil kepolisian dan TNI bersama Pemerintah Kota Pemkot dalam kondisi siap siaga dalam pengamanan Pemilu Besok, 14 Februari 2024. Selain di TPS- TPS, Kami juga menyiagakan personil untuk pengamanan kantor maupun gudang logistik KPU," pungkasnya.(*/Red) 

Thanks for reading Naik Motor, Kapolres Sambangi TPS-TPS di Kota Tangerang Jelang Pemilu 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Naik Motor, Kapolres Sambangi TPS-TPS di Kota Tangerang Jelang Pemilu 2024

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *