Uang Back-Up Keamanan Pergantian Perangkat Diduga Tidak di Salurkan Dengan Benar Oleh Pemilik Lahan

Februari 17, 2024
Sabtu, 17 Februari 2024





Tangerang || Kegiatan pergantian perangkat BTS Telkomsel yang berlangsung di Kp. Sempur Desa Pasir Muncang Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang sejak hari Jum'at 16/02/2024 kini jadi perbincangan serta sorotan.


Kegiatan tersebut nyatanya menuai pertanyaan, karena hasil Berita Acara (BA) pengajuan Back-Up Ormas dan Lingkungan nyatanya tidak disalurkan pada ormas wilayah Kecamatan Jayanti.


Dalam isi berita acara (BA) jelas point nya untuk memback-up lingkungan dan ormas,namun kenyataannya uang tersebut tidak diterima oleh masing-masing ketua ormas di wilayah Kecamatan Jayanti.



Dalam berita acara (BA) atas nama Saripudin  asal Kp Dupa  desa Pasir Muncang selaku pemilik lahan yang membuat dan menyepakati perjanjian back-up tersebut jelas telah menyepakati terkait Back-Up ormas dan lingkungan senilai Rp.2.000,000,- (Dua Juta Rupiah).


Saat dikonfirmasi oleh awak Media terkait dana tersebut, Saripudin selaku pemilik lahan menyebutkan bahwa uang tersebut sudah di bagi sama anaknya 1 juta, dan 500.000 untuk saya (Saripudin) untuk keamanan.


Saat dikonfirmasi Kepada Salah satu Ketua Ormas Pemuda Pancasila sekaligus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Jayanti atas nama Apud Mahfud angkat bicara.


"Saya tidak tau adanya kegiatan ini, dan saya tidak terima apapun dalam bentuk apapun. Jujur saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila tidak mengetahui adanya kegiatan ini. Dan terkait anggaran tersebut juga sampai saat saya tidak mengetahui nya" Jelasnya.


Awak Media mencoba menggali informasi tambahan pada Leader (Kepala bagian teknisi ) atas nama Nasri yang bagian dari penugasan PT.INTISEL angkat bicara.


"Kemaren kita abis Jum'at ke rumahnya yang punya lahan sambil ambil kunci, lalu yang punya lahan mengajukan BA (Berita Acara).

Sesuai di BA itu anggaran dikeluarkan oleh kantor, selanjutnya kami tidak tahu itu anggaran di kemanakan" Terangnya


Saat awak Media mencoba menghubungi salah satu anggota ormas LAPBAS dan mengkonfirmasinya via panggilan WhatsApp,

Ahmad Supendi selaku wakil ketua Ormas LAPBAS PAC Jayanti menuturkan " Sampai saat ini pihak ormas LAPBAS (LASKAR PENDEKAR BANTEN SEJATI) tidak mengetahui adanya kegiatan pergantian perangkat tersebut dan tidak menerima apapun dari atas nama Saripudin selaku pemilik lahan" Tuturnya.


Diduga anggaran tersebut tidak direalisasikan dengan benar, dan hanya ajang manfaat saja mengatas namakan Back-Up Lingkungan dan Ormas.


(Taswan)

Thanks for reading Uang Back-Up Keamanan Pergantian Perangkat Diduga Tidak di Salurkan Dengan Benar Oleh Pemilik Lahan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Uang Back-Up Keamanan Pergantian Perangkat Diduga Tidak di Salurkan Dengan Benar Oleh Pemilik Lahan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *