HUT Injourney, Angkasa Pura II KC BIM Makin Perkuat sektor Pariwisata Sumbar dengan Program TJSL

Maret 05, 2024
Selasa, 05 Maret 2024




Padang Pariaman, -- Memperingati hari ulang tahun (HUT) Injourney, Angkasa Pura 2 makin perkuat sektor pariwisata Sumbar dengan Program TJSL


Program Penanaman Pohon Dalam Rangka Hut Injourney yg Ke - 2 dan sebagai bentuk Kontribusi BUMN dalam kepedulian terhadap lingkungan dan polusi Di Nusantara, Kantor Cabang Bandara Internasional Minangkabau Melaksanakan Program injourney Green “Sakura Di Nusantara”, yang mana dilaksanakan penanaman secara serentak di seluruh Indonesia sebanyak 4000 bibit pohon Tebuya. 


Untuk provinsi Sumatera Barat, Injourmet group melalui PT Angkasa Pura Indonesia Cabang BIM menyiapkan 400 bibit pohon tebuya yang Alhamdulillah pada hari ini tanggal 4 Maret 2024 dilakukan penanaman  untuk  lokasi wisata Simarasok Kabupaten Agam melalui Bupati Agam yang diwakili oleh Assisten II Bapak Jetson, yang juga dihadiri oleh Kadisparpora Kab Agam Drs Dedi Asmar, Kepala BPBD Kab Agam Budi Perwira serta dari Dinas Pertanian dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Agam. Kegiatan ini didukung penuh Camat Baso dan Walinagari Simarasok serta masyarakatnya.



Ini merupakan kali kedua Angkasa Pura Indonesia melalui KC BIM melaksanakan program TJSL, tahun 2023 AP2 memberikan dan menyerahkan 2 Set perlengkapan rafting beserta Boatnya untuk masyarakat simarasok.


Assisten II Kab Agam menyampaikan, diharapkan melalui program TJSL memberikan dampak yang positif bagi perkembangan pariwisata Sumatera Barat secara umum dan secara khususnya untuk Nagari Simarasok.


EGM AP 2 BIM, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Angkasa Pura akan mendorong semua Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat untuk mempromosikan pariwisata daerah masing masing di Bandara Internasional Minangkabau.


Sinergi antara Angkasa Pura/ BUMN dengan semua Kabupaten Kota dalam hal program TJSL dan Promosi destinasi wisata di Bandara diharapkan akan memberikan dampak positif dalam perkembangan pariwisata kedepannya, karena sesuai dengan program Injourney yang menjadikan semua elemen terkait pariwisata digabungkan menjadi satu koorporasi besar dibawah Injourney, melingkupi penyedia jasa Bandara, Perhotelan, transportasi Udara serta pengelolaan pariwisata.(ADV) 

Thanks for reading HUT Injourney, Angkasa Pura II KC BIM Makin Perkuat sektor Pariwisata Sumbar dengan Program TJSL | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on HUT Injourney, Angkasa Pura II KC BIM Makin Perkuat sektor Pariwisata Sumbar dengan Program TJSL

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *