Jalan di Curug Kota Serang Rusak, Gorong-gorong Hampir Amblas, Masyarakat Sebut Membahayakan

Maret 26, 2024
Selasa, 26 Maret 2024


Serang,-- Pemandangan yang kurang sedap dan sangat membahayakan yang ada di sepanjang jalan perlintasan Petir, Curug, Baros tepatnya berada di Lingkungan Gintung, Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten. 


Terlihat Gorong gorong yang sudah hampir ambruk dan jalanya rusak parah,yang sangat memerlukan pembangunan masih di biarkan.


Sanu salah seorang warga di sekitar jalan tersebut pada Selasa (26/03/24) mengatakan rasa prihatinnya akan keadaan jalan rusak parah dan gorong gorong yang nyaris ambruk tapi seolah olah pihak terkait tidak perduli dengan tidak segera membangun nya.


"Jalan raya perlintasan daerah Petir, Curug, Baros yang jalanya rusak parah dan gorong gorong yang sewaktu waktu amblas sangat membahayakan pengendara yang melintasinya," ucap Sanu. 


Menurut Sanu kondisi jalan lintas ini sudah sering kami keluhkan baik di media sosial atau pun yang lainya tapi hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak terkait.


Kami juga sama tambah Sanu warga negara yang patuh bayar pajak,wajar saja apabila kami menuntut pembangunan terutama jalan yang sering di lalui Masyarakat banyak,agar tidak ada hal yang tidak di inginkan,seperti kecelakaan yang merenggut nyawa,kami tidak ingin hal itu terjadi,ungkapnya


Untuk itu kami sangat berharap kepada pemerintah daerah,Kota dan Provinsi serta Dinas terkait, adanya perbaikan gorong gorong dan jalan yang rusak di perlintasan Petir,Curug dan Baros ini dengan secepatnya,agar nyaman untuk di pergunakan masyarakat sehari hari untuk beraktivitas mengais rejeki,dan tak ada hal hal yang tidak di inginkan karena jalanya sudah bagus,harapan nya.(Nur) 

Thanks for reading Jalan di Curug Kota Serang Rusak, Gorong-gorong Hampir Amblas, Masyarakat Sebut Membahayakan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Jalan di Curug Kota Serang Rusak, Gorong-gorong Hampir Amblas, Masyarakat Sebut Membahayakan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *