Kapolres Serang Dampingi Karorena Polda Banten dan Dir Polairud Polda Banten Tarawih Keliling di Kecamatan Kibin

Maret 13, 2024
Rabu, 13 Maret 2024




SERANG - Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si mendampingi Karorena Polda Banten Kombes Pol Mohammad Sumartono dan Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Yunus Hadith Pranoto melaksanakan Sholat Tarawih Keliling bersama bertempat di Masjid Al - Barokah, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang - Banten, Rabu (13/3/2024) malam.


Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi antara Polri kepada masyarakat dan menambah ketakwaan kita terhadap Allah Subhanahu wa ta'ala, dengan melaksanakan tarawih keliling.


"Alhamdulillah di tahun 2024 ini Masjid Al - Barokah Kibin bisa di gunakan untuk masyarakat umum dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih sebagaimana fungsi utamanya, dan alhamdulillah kita bisa bersama sama melaksanakan shalat tarawih ini." ujar Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si.


Kapolres Serang mengungkapkan bahwa selana bulan suci Ramadhan, Jajaran Polda Banten khususnya Polres Serang akan melaksanakan tarawih keliling agar terjalin kedekatan dengan masyarakat sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolda Banten.


Kekhusyuan harus dijadikan utama menjalani hidup di sepanjang bulan suci Ramadhan.


Untuk meningkatkan kualitas ibadah puasa diharapkan masyarakat rela berbagi, agar mempererat tali persaudaraan.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolres Serang Dampingi Karorena Polda Banten dan Dir Polairud Polda Banten Tarawih Keliling di Kecamatan Kibin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolres Serang Dampingi Karorena Polda Banten dan Dir Polairud Polda Banten Tarawih Keliling di Kecamatan Kibin

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *