Sekda Kabupaten Tangerang Buka Bersama Warga dan Yatim Piatu

Maret 16, 2024
Sabtu, 16 Maret 2024


Tangerang 16 maret 2024, Bertempat di mesjid Al falah Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, H. Maesyal Rasyid buka bersama warga dan yatim piatu Kampung Penggodokan Kaler rt 01 rw 01 Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara bukber dan santunan yatim piatu, Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin, Kepala Kelurahan Kutabumi Hamdan.S.H, Sekel Kutabumi Acepudin, Kasi Trantib Sarjan, Kepala Kua Kecamatan Pasar Kemis H.Nurholik, Kapolsek Pasar Kemis Danramil 11 Pasar Kemis Dkm Mesjid Al Falah serta undangan lainnya. 

Dalam sambutannya H.Maesal Rasyid mengatakan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga amal ibadah kita semuanya di terima allah swt.

Dan untuk anak anak kuini ada sekedar oleh oleh semoga bermanfaat dan bisa di gunakan untuk hal yang positif dan kita berbagi bersama dengan anak anak yatim piatu semoga barokah semuanya.

Untuk anak anakku yang masih sekolah di sekolah dasar dan di Madrasah ibtidaiyah madrasah Tsanawiyah semoga menjadi anak anak yang pintar anak anak yang soleh serta solihah.

Karena anak anak yatim piatu adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita sama jaga dan perhatikan pendidikannya sekali lagi saya ucapkan selamat menjalankan ibadah dan sebentar lagi kita akan buka bersama demikian kurang lebihnya mohon maaf tuturnya. (H.Upi) 

Thanks for reading Sekda Kabupaten Tangerang Buka Bersama Warga dan Yatim Piatu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sekda Kabupaten Tangerang Buka Bersama Warga dan Yatim Piatu

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *