Diduga Galian Pipa PDAM Di Kampung Pabuaran Tidak Sesuai SOP

Mei 07, 2024
Selasa, 07 Mei 2024



SERANG, -- Proyek Pekerjaan galian dan pemasangan pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) PDAM yang dikerjakan di dalam kampung Pabuaran Depan Senopati Serang-Banten.



Sudah Beberapa hari ini sejumlah ruas jalan, menjadi perhatian dan keluhan sebagian masyarakat dan pengguna jalan.Mulai dari kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.



Salah Satu Contoh Pengguna Jalan Yang Mengalami Lakalantas Diduga Akibat Galian PDAM Tersebut.



Alex Selaku Korban Lakalantas Mengatakan, Pada Saat Itu saya mengalami kecelakaan di sekitar galian PDAM, ketika itu kondisi malam ditambah cuaca sedang gerimis pada hari Minggu 5 Mei 2024 Pukul 20.30 WIB



" Saya tidak tahu kalo di jalan ini sedang ada galian PDAM karena pada malam itu tidak ada rambu-rambu atau tanda bahwa sedang ada pekerjaan galian" ujarnya Alex



Tim awak media Langsung Bergegas Menuju Lokasi Galian Tersebut. Yang Bikin Miris Tim investigasi menemukan bahwa Pekerja galian tidak sesuai SOP.



Bopeng Selaku Mandor Galian, membenarkan bahwa kami tidak menggunakan K3 , dikarenakan Safety Frist Kami Sudah Tidak Layak Untuk diPake, Sudah Pada Rusak. Kalo tidak percaya tanyakan saja langsung kepada pimpinan saya Narto "Kata Bopeng.(*/Red) 

Thanks for reading Diduga Galian Pipa PDAM Di Kampung Pabuaran Tidak Sesuai SOP | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Diduga Galian Pipa PDAM Di Kampung Pabuaran Tidak Sesuai SOP

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *