Endang David Aktivis Jayanti Mendukung Yusuf Ardabilly Sebagai Calon KNPI Kecamatan Jayanti

Mei 04, 2024
Sabtu, 04 Mei 2024



Tangerang|| Sosok muda dan religius Billy Ardabilly di nilai pantas kembali memimpin KNPI Kecamatan Jayanti.Sosok yang di kenal ulet dan tekun dan religius ini di yakini bisa membawa generasi muda Kecamatan Jayanti menghadapi perkembangan yang terjadi di wilayah Jayanti dengan berlandaskan keimanan.


  Endang David selaku aktivis Kecamatan Jayanti serta selaku Ketua Umum LSM Matahari, sangat mengapresiasi niat baik dan mendukung untuk kembali turun mencalonkan  KNPI Kecamatan Jayanti.


" Saya sangat mendukung seandainya kang Billy bisa menjadi Ketua KNPI lagi, soalnya sudah terlihat aktif di beberapa Organisasi dan sangat yakin bisa membawa generasi muda di kecamatan Jayanti menghadapi perkembangan yang terjadi"Ujarnya.


Ardabilly itulah nama asli calon KNPI Kecamatan Jayanti, dalam wawancaranya via panggilan WhatsApp menjelaskan

 "Semua ini atas dukungan teman-teman yang ingin mendukung saya, karena jika tidak ada lawan, maka yang terjadi calon tunggal, untuk itu saya diusung teman-teman untuk mencalonkan diri menjadi calon KNPI Kecamatan Jayanti.

Saya berharap pemilihan nanti berjalan sehat dan berjalan damai serta penuh kesejukan.Mengingat saya dengan bang Ulum juga rekanan dan benar-benar kawan sejati . Namun mengingat ini perlu ada lawan, maka saya dipercaya sama teman-teman, maka saya siap menerima tawaran itu. Semoga siapa saja yang terpilih nanti untuk jadi KNPI jayanti bisa membawa KNPI Jayanti lebih baik lagi" Jelasnya.


(TASWAN)

Thanks for reading Endang David Aktivis Jayanti Mendukung Yusuf Ardabilly Sebagai Calon KNPI Kecamatan Jayanti | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Endang David Aktivis Jayanti Mendukung Yusuf Ardabilly Sebagai Calon KNPI Kecamatan Jayanti

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *