Gelar Silaturahmi dan Rapat Kerja, Ketua Pokja Gabungan Jayanti; Alhamdulillah Kita Masih Solid

Mei 12, 2024
Minggu, 12 Mei 2024


Kab. Tangerang - Pokja Gabungan Jayanti, gelar silaturahmi dan diskusi penguatan organisasi sesuai dengan motonya "Jayanti Sejuk", dengan di hadiri oleh Para Dewan Etik, Pengurus, dan anggota Pokja Gabungan Jayanti, yang bertempat di Kantor Sekretariat sementara, Sabtu malam, (11/05/2024) 




Mulyani, selaku Ketua Pokja Gabungan Jayanti mengucapkan terimakasih nya kepada semua keluarga besar Pokja gabungan Jayanti atas kekompakan nya selama ini untuk kemajuan Pokja gabungan Jayanti. 



"Atas nama pribadi sebagai ketua, saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Pokja gabungan Jayanti, yang selalu mensuport, kompak dan solid, untuk membuat wilayah kecamatan jayanti menjadi sejuk dan kondusif," Kata Mulyani. 



Diakhir Mulyani menambahkan, "Semoga Pokja gabungan Jayanti kedepannya menjadi sukses dan keberadaan Pokja gabungan jayanti menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat kecamatan jayanti, karena Pokja gabungan jayanti adalah

salah satu mitra dari instansi instansi yang ada di wilayah kecamatan jayanti,"Ujarnya.




Di tempat yang sama H. Alamsyah Mk, selaku salah satu Dewan Etik Pokja Gabungan Jayanti menyampaikan malam ini keluarga besar Pokja gabungan Jayanti mengadakan silaturahmi dan diskusi untuk penguatan dan keberlangsungan organisasi. 



"Alhamdulillah pada malam ini kita semua keluarga besar Pokja gabungan Jayanti bisa berkumpul bersama, bersilaturahmi untuk penguatan organisasi kedepannya agar menjadi lebih baik, dapat bersinergi dengan semua unsur baik sipil maupun pemerintahan, sesuai dengan moto dari Pokja yaitu membuat jayanti sejuk," Ungkap Alam. 



Terkait dengan isu isu yang beredar bahwa Pokja gabungan Jayanti mempunyai atau akan ada Pokja tandingan Alamsyah dengan tegas menyampaikan, Tidak ada Pokja tandingan di jayanti dan jika ada itu ilegal. 



"Dengan tegas dan jelas saya sampaikan selaku Dewan etik di Pokja gabungan Jayanti, kalau ada yang mendirikan Pokja ataupun wadah baru selain Pokja gabungan jayanti, itu (ilegal)," Tegas H. Alamsyah. 



Masih Alamsyah, "Sampai saat ini, pokja gabungan jayanti masih tetap solid, kompak dan konsisten untuk memajukan wilayah kecamatan jayanti menjadi lebih sejuk, aman dan kondusif," Pungkasnya. (Taswan) 

Thanks for reading Gelar Silaturahmi dan Rapat Kerja, Ketua Pokja Gabungan Jayanti; Alhamdulillah Kita Masih Solid | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Silaturahmi dan Rapat Kerja, Ketua Pokja Gabungan Jayanti; Alhamdulillah Kita Masih Solid

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *