Heboh, Siswi Pelajar Kelas 2 Aliyah di Salah Satu Ponpes Kabupaten Tangerang Diduga Upload Video Tak Senonoh di Media Sosial Facebook

Mei 28, 2024
Selasa, 28 Mei 2024
Ilustrasi Video tidak Senonoh


Tangerang, -- Baru baru ini warga Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti dihebohkan dengan aksi salah seorang perempuan diduga meng upload Video tidak senonoh dirinya di akun Facebook diduga miliknya. 


Video berdurasi 0,59 detik yang sempat diunggah di Facebook meresahkan netizen dan masyarakat, namun dalam pengamatan Bhinneka News, video yang menunjukkan pornografi tersebut diduga telah dihapus. 



Saat ditelusuri, perempuan tersebut berinisial US, siswi kelas 2 Aliyah di Ponpes Hidayatul Ummah yang beralamat di Kp Kubang, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Tangerang. 


Hal itu dibenarkan oleh Pengurus Ponpes Hidayatul Ummah," Ya betul,. ada siswi kami bernama itu, cuma dia hanya sebagai peserta didik, bukan santriwati," ujar Sibli saat dikonfirmasi, Selasa (28/5/24). 



Sibli tidak mau berspekulasi perihal adanya kejadian yang dilakukan oleh US, karena pihaknya mengatakan itu di luar dari pengawasan sekolah, sebab saat itu pihak sekolah dan wali kelas mengkonfirmasi kepada orang tua US, kejadian tersebut masih simpang siur apakah itu baru baru ini, atau saat masih masa SMP sesuai keterangan dari wali murid US. 



"Soal itu dilakukan waktu nya kapan kami sendiri mendapatkan jawaban, disebut apakah saat SMP, atau baru baru ini, dari keterangan orangtuanya ke Pihak sekolah, bahwa US mengalami sedikit kurang ingatan, atau tekanan mental," terang Sibli. 




Sementara, Ahmad S Wali Kelas US juga membenarkan, US merupakan anak didiknya yang tengah duduk dibangku kelas 2 Aliyah, " Betul itu anak siswi kami, dia warga Kp Kubang, terkait adanya kejadian itu, Kami sudah panggil dan konfirmasi kesiswaan, hanya saja belum jelas kapan dan dimana itu dilakukan itu kami belum dapat menyimpulkan dan menjelaskan banyak," ujar Ahmad dihubungi terpisah. 



Ahmad juga menjelaskan dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan terhadap kedua orang tua US bertemu di sekolah. " Ya dalam waktu dekat kita panggil dan pertemuan di sekolah," sambung Ahmad. 



Media ini terus berupaya mengkonfirmasi beberapa pihak termasuk orang tua dari US, namun sayang hingga berita ini dimuat, belum mendapatkan akses komunikasi. (DK/Tim)

Thanks for reading Heboh, Siswi Pelajar Kelas 2 Aliyah di Salah Satu Ponpes Kabupaten Tangerang Diduga Upload Video Tak Senonoh di Media Sosial Facebook | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Heboh, Siswi Pelajar Kelas 2 Aliyah di Salah Satu Ponpes Kabupaten Tangerang Diduga Upload Video Tak Senonoh di Media Sosial Facebook

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *