Koalisi Serang Bersatu Gabungan 9 Parpol Non Parlemen Cari Cabup dan Cawabup Serang Periode 2024-2029

Mei 23, 2024
Kamis, 23 Mei 2024


Serang - Sembilan Partai Politik (Parpol) non parlemen di Kabupaten Serang yang terdiri dari Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Prima, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Buruh, Partai PKN, dan Partai PSI bergabung membentuk Koalisi Serang Bersatu untuk mencari sosok Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Serang periode 2024-2029 yang diinginkan masyarakat Kabupaten Serang untuk menuju lebih baik.


Koalisi Serang Bersatu ini mengklaim memiliki delapan puluh ribu suara saat Pemilu 2024, ditunjuk selaku ketua yaitu Angga Citra Desmala dari Partai PBB Kabupaten Serang dan selaku sekretaris yaitu Sendi Ardianto dari Partai Gelora Kabupaten Serang. Kopdar koalisi bertempat di Palima Kota Serang, pada hari Kamis (22/05/2024).


Dikatakan Angga Citra Desmala, kami dari Koalisi Serang Bersatu belum menyatakan dukungan kepada salah satu Cabup dan Cawabup Serang di Pilkada Kabupaten Serang nanti, kami melakukan pemantapan dulu diinternal pimpinan parpol non parlemen/ yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Serang.


Ditambahkan, Sendi Ardianto, sembilan partai yang tergabung dalam Koalisi Serang Bersatu sepakat untuk menyatakan bersatu menggalang koalisi yang akan mendukung sosok dari internal maupun eksternal untuk menjadi Cabup dan Cawabup Serang periode 2024-2029. 


"Kami sembilan parpol non parlemen di Kabupaten Serang yang tergabung dalam Koalisi Serang Bersatu akan mengadakan kopdar koalisi,  deklarasi dan sebagainya secara continue," ucap Sendi.(*/Red) 

Thanks for reading Koalisi Serang Bersatu Gabungan 9 Parpol Non Parlemen Cari Cabup dan Cawabup Serang Periode 2024-2029 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Koalisi Serang Bersatu Gabungan 9 Parpol Non Parlemen Cari Cabup dan Cawabup Serang Periode 2024-2029

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *