Kuliah Umum Pendidikan Anti Korupsi di Unpam PSDKU Serang Mengundang Forpak Banten

Mei 25, 2024
Sabtu, 25 Mei 2024



Serang - Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) PSDKU Serang bekerjasama dengan Forum Penyuluhan Antikorupsi (Forpak) Provinsi Banten menggelar Kuliah Umum Pendidikan Anti Korupsi yang bertemakan Membangun Budaya Anti Korupsi untuk Mewujudkan Mahasiswa yang Berintegritas, bertempat di Aula Kampus Unpam PSDKU Serang, Sabtu (25/05/2024).


Sebagai narasumber, Ahmadi, Master Agung Prasetyo, Master Abdul Latif Tubaka.


Disampaikan Direktur Unpam PSDKU Serang Imam Sofi'i, bahwa kuliah umum pendidikan anti korupsi merupakan tolabul ilmi bagi kita semuanya.


"Semoga pendidikan anti korupsi ini bermanfaat buat kita semuanya, terutama buat para mahasiswa Unpam PSDKU Serang agar menjadi manusia yang berintegritas," kata Imam Sofi'i.


Sementara itu, Ahmadi mengatakan, bahwa kita harus mewaspadai terkait dengan korupsi.


"Terkait korupsi, tersebut merupakan kejahatan yang sangat luar biasa yang harus kita waspadai, tindak pidana korupsi ini sudah di atur dalam Undang Undang, baik lex spesialis maupun lex generalis," kata Ahmadi.


Ketua Forpak Banten Ratu Syafitri Muhayati, juga mengatakan, bahwa pendidikan Anti Korupsi bagi mahasiswa bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang cukup tentang seluk beluk korupsi dan pemberantasannya serta menanamkan nilai-nilai anti korupsi (Integritas yang di singkat dengan Jumat Bersepeda KK)," ucapnya.


Turut hadir Direktur Unpam PSDKU Serang Imam Sofi'i, Wakil Dekan Fakultas Hukum Unpam PSDKU Serang Edy Mulyanto, Kaprodi Ilmu Hukum Bima Guntara, Ketua Umum Forpak Banten Ratu Syafitri Muhayati.(*/Red) 

Thanks for reading Kuliah Umum Pendidikan Anti Korupsi di Unpam PSDKU Serang Mengundang Forpak Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kuliah Umum Pendidikan Anti Korupsi di Unpam PSDKU Serang Mengundang Forpak Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *