Kurang Fokus, Pengemudi Dump Truk Tabrak Mobil Angkot di Nambo Kibin dan Nyaris Robohkan Tiang Listrik

Mei 07, 2024
Selasa, 07 Mei 2024




SERANG, -- Mobil Dump Truk pengangkut tanah menabrak dua mobil angkot yang sedang terparkir di Jl. Raya Serang-Jakarta Km.69 Ds.Nambo ilir, Kec.Kibin, Serang- Banten. Selasa (7/5/24).

Kecelakaan tersebut juga nyaris merobohkan Tiang Listrik yang ada disekitar, menurut warga, sang sopir diduga mengantuk sehingga tidak fokus mobil didepan nya sedang parkir.

"Tadi Tiba tiba aja mobil truk itu menabrak dari belakang, padahal angkot nya lagi parkir, alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujar Toto.

Sementara Ari, pengemudi Truk mengaku tidak fokus saat mengemudi sehingga ia menabrak mobil yang ada didepan nya.

"Saya dari arah Cikande mau muat tanah ke Baros, saat di lokasi, saya gak sadar ada angkot parkir didepan, saya banting stir ke kiri dan menabrak tiang listrik, tapi alhamdulillah tidak ada korban Pak," katanya.

Kecelakan Dumptruk  yang diketahui milik Cakra tersebut terjadi sekitar pukul 15.10. Wib, " Ya ini mobil dari Cakra, kejadian kalau ga salah jam 3 lewat Pak," ujar Ari.

Dalam pantauan BHINNEKA NEWS, mobil dumptruk dan angkot masih belum dievakuasi dan tidak tampak adanya petugas lantas dilokasi. (Red)

Thanks for reading Kurang Fokus, Pengemudi Dump Truk Tabrak Mobil Angkot di Nambo Kibin dan Nyaris Robohkan Tiang Listrik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kurang Fokus, Pengemudi Dump Truk Tabrak Mobil Angkot di Nambo Kibin dan Nyaris Robohkan Tiang Listrik

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *