Pelajar SMK di Mamuju Tewas Ditikam Sahabatnya Sendiri Sebanyak 28 Kali

Mei 14, 2024
Selasa, 14 Mei 2024

MAMUJU, - Remaja bernama Fharil (18) di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan dengan 28 luka tikaman.


Terungkap, korban dibunuh oleh teman sekolahnya berinisial HK (18).


"Setelah dilakukan penyelidikan identitas terduga tersangka diketahui, yakni atas nama Inisial HK dan dapat diamankan di tempat persembunyiannya," ujar Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman Basir kepada wartawan, Jumat (10/5/2024).


Herman mengatakan pelaku dan korban merupakan teman satu sekolah di SMK Papalang, Kecamatan Papalang dan baru saja lulus.


Keduanya sempat kembali ke sekolah dengan berboncengan motor untuk membantu memperbaiki air conditioner (AC) pada Kamis (10/5).


"Kejadiannya (pelaku menikam korban) setelah mereka kembali dari sekolah bantu-bantu perbaiki AC. Pelaku menikam korban menggunakan sebilah badik," terangnya.


Herman menambahkan pelaku berhasil ditangkap di Kecamatan Papalang sekitar pukul 00.00 Wita, malam.


Untuk Motif dari pembunuhan ini menurut pengakuan pelaku adalah karna pelaku sering dibully oleh pelaku, namun menurut keterangan pihak keluarga dan beberapa rekan korban motif pembunuhan ini terjadi akibat Motif asmara karna Pelaku cemburu kepada korban (Cinta Segitiga).(*) 



Thanks for reading Pelajar SMK di Mamuju Tewas Ditikam Sahabatnya Sendiri Sebanyak 28 Kali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pelajar SMK di Mamuju Tewas Ditikam Sahabatnya Sendiri Sebanyak 28 Kali

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *