Tim Media Center Jayanti (MCJ) lakukan Investigasi dan konfirmasi Klinik Citra Sehat Gembong terkait pemasangan Pelang

Mei 20, 2024
Senin, 20 Mei 2024

 


Kabupaten Tangerang - Ramai nya pemberitaan di beberapa Media Online terkait pemasangan Pelang Klinik Citra Sehat Gembong yang di protes waga kp.keramat rt 012/003, Desa Sumur bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang - Banten, Tim Media Center Jayanti (MCJ) mendatangi Klinik Citra Sehat Gembong, yang berlokasi di Desa Gembong tepatnya di depan pom bensin. Senin (20/05/24) 


Namun, kedatangan Tim MCJ, tidak membuahkan hasil karena saat itu Owner atau pemilik Klinik Citra Sehat Gembong tidak ada di tempat, Tim MCJ hanya di temui oleh karyawan Klinik Citra Citra Sehat Gembong yang bernama "AMEL".


Tim Media Center Jayanti (MCJ), menyampaikan maksud dan tujuannya kepada" AMEL" red (karyawan Klinik Citra Sehat Gembong). 


"AMEL", mengatakan " Baik Pak, mohon maaf ya pk ini kami tembuskan ke Owner terlebih dahulu pak, kalu sudah ada info nanti kami hubungi Bpk nya", ujar Amel sambil meminta nomor kontrak tim MCJ. 


Bonai supriyadi, ketua Media Center Jayanti (MCJ), pada saat itu bersama tim menyampaikan, kami datang ke Klinik Citra Sehat Gembong hanya mau konfirmasi kepada pemilik Klinik Citra Sehat Gembong, untuk keseimbangan berita,"ungkapnya


Mungkin setelah ini kami tim MCJ akan segera konfirmasi Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang, konfirmasi seperti apa aturan atau perda kabupaten Tangerang terkait  pemasangan Pelang, "sambung Bonai. (DK) 

Thanks for reading Tim Media Center Jayanti (MCJ) lakukan Investigasi dan konfirmasi Klinik Citra Sehat Gembong terkait pemasangan Pelang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tim Media Center Jayanti (MCJ) lakukan Investigasi dan konfirmasi Klinik Citra Sehat Gembong terkait pemasangan Pelang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *