Warga dan Tokmas Kp Jawaringan Harendong Bersyukur atas Terealisasinya Jalan Rabat Beton

Mei 31, 2024
Jumat, 31 Mei 2024


Tangerang, -- Dengan terealisasinya jalan hot mix Rabat beton di Kampung Jawaringan rt 002 rw 002 Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Apa yang menjadi keluhan selama ini kini sudah menjadi kenyataan, Dimana jalan adalah sarana yang penting bagi warga masyarakat tersebut. 

Rasa syukur disampaikan tokoh masyarakat Kampung Jawaringan Harendong, Ustadz H.Mukri, "Alhamdulilah kami bersyukur atas di bangunnya jalan diwilayah kami yang tadinya berlubang dan becek sekarang alhamdulilah sudah baik dan bisa dilalui dengan aman dan nyaman" ujar nya Kamis (31/5/24). 

Dan kami pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sukamanah terutama Bapak Lurah Rohadi Kamaludin yang peduli terhadap warganya dan bisa memenuhi keinginan warga nya hingga terealisasinya jalan di wilayah kami tuturnya.  

 Hal yang sama di sampaikan oleh ketua rw 02  Emat dimana Ketua rw 02 mengatakan, "Saya sebagai ketua rw 02 merasa bersyukur dan berterima kasih atas di bangunnya jalan di wilayah rw 02 dan saya merasa senang dan warga pun ikut senang," pungkasnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Warga dan Tokmas Kp Jawaringan Harendong Bersyukur atas Terealisasinya Jalan Rabat Beton | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga dan Tokmas Kp Jawaringan Harendong Bersyukur atas Terealisasinya Jalan Rabat Beton

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *