Warga Sumur Bandung Komplain, Diduga PT Susanti Cemari Lingkungan

Mei 24, 2024
Jumat, 24 Mei 2024

 




Tangerang | - Beredar video komplainan warga terhadap salah satu Perusahaan dilingkungan, Pasalnya lingkungan nya tercemari debu, yang diduga bersumber dari PT Susanti yang diketahui produksi Garam. beralamat di Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.


Hal itu diketahui dari dua potongan Video yang beredar di Grup Whatsapp warga, bagaimana video memperlihatkan adanya pencemaran lingkungan berbentuk debu - debu garam yang berterbangan pada malam hari sehingga mengakibatkan rumah, kendaraan, warga sekitar lengket dan gatal - gatal pada kulit sehingga menjadi keluhan warga yang berdekatan dengan perusahaan. 


Video yang ke dua, adanya keluhan warga terkait cerobong perusahaan, "Bos tolong Bos, perbaiki cerobong jangan sampai di komplain warga," katanya dalam Video. 


Dedy perwakilan Pt Susanti saat di konfirmasi tim Media Center Jayanti. Mengatakan adanya kendala pada mesin perusahaan dan sedang perbaikan, " Kita sedang perbaikan pada mesin - mesin dan sedang di order untuk penambahan cerobong nya," kata Dedy.


 
Disisi lain, Bonai Supriyadi, Ketua Media Center Jayanti (MCJ) berpendapat, seharusnya perusahaan harus mementingkan sosial kemasyarakatan terutama memperhatikan warga sekitar yang terkena dampak langsung oleh adanya diduga pencemaran lingkungan dari perusahaan - perusahaan yang berdiri di lingkungan pemukiman warga," cetus Bonai.(Deki)

Thanks for reading Warga Sumur Bandung Komplain, Diduga PT Susanti Cemari Lingkungan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Warga Sumur Bandung Komplain, Diduga PT Susanti Cemari Lingkungan

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *