Ada Apa? Rumah Pengaduan Masyarakat (FORMASI) Didatangi Orang

Juni 22, 2024
Sabtu, 22 Juni 2024


Tangerang, -- Rumah pengaduan Masyarakat (FORMASI) di Jl.serang Km 35 Jayanti Tangerang Banten semalam 21/06/2024 jam 19.30 wib di datangi oleh beberapa orang, tentulah kedatangan mereka mengadukan permasalahan yang sedang mereka alami kepada Rumah Pengaduan Masyarakat FORMASI mereka menyampaikan terkait penyalur tenaga kerja yang menjanjikan mereka kerja di salah satu perusahaan yang ada di wilayah serang banten.

Tapi sampai mereka mengadu ke rumah pengaduan masyarakat FORMASI belum juga di tempatkan kerja, padahal mereka semua sudah memberikan Uang Jasa sebesar Rp. 10 (sepuluh juta rupiah) lebih untuk 3 orang yang datang ke rumah FORMASI.

IS (34) salah satu korban mengatakan telah memberikan Rp.4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah) kepada sdr. HL untuk bisa bekerja. 


" Saya di janjikan  ada panggilan hari senin tapi pas hari senin bukan di bawa kepabrik tapi di bawa kewarung dari jam 8.00 wib s/d 11.00wib, trus balik lagi ke rumah HL. bilangnya nanti belum ada bagian buat saya" Ucapnya


Di tempat yang sama Ketua Formasi Ali Akbar(43) menyayangkan hal hal yang seperti ini masih saja terjadi di wilayah Jayanti dan sekitarnya,

dengan banyaknya para pencari kerja tentulah di manfaatkan oleh oknum2 yang mengatas namakan penyalur tenaga kerja yang tidak amanah sehingga banyak masyarakat di rugikan.


Dalam menyikapi pengaduan masyarakat akan berkordinasi dengan pihak berwajib dan meminta menindaklanjuti pengaduan masyarakat sehingga tidak terjadi lagi hal  seperti ini lagi kedepannya. 


Lebih lanjut beliau berharap para pencari kerja hati hati, niat hati ingin mendapatkan pekerjaan malah mendapatkan kerugian  seperti saudara saudara kita yang datang ke Rumah Formasi. ucapnya 

(Deki)

Thanks for reading Ada Apa? Rumah Pengaduan Masyarakat (FORMASI) Didatangi Orang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ada Apa? Rumah Pengaduan Masyarakat (FORMASI) Didatangi Orang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *