Bina Wilayah terus di giatkan dengan Pembuatan Kolam Ikan Lele

Juni 18, 2024
Selasa, 18 Juni 2024

 


Tangerang.18 juni 2024, -- Persiapan Bina wilayah terus di giatkan dengan penanaman tanaman di kebun tanaman obat keluarga.

Selain dari pada tanaman juga dibuat kolam ikan lele.

 Untuk itu perlu penambahan gizi dan protein maka nya dibuatkan kolam ikan lele.

 Di mana Desa Sukamanah salah satu yang berada di Wilayah Kecamatan Rajeg mendapatkan keistimewaan untuk di jadikan Bina Wilayah oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang .

Maka untuk baik.kader PKK kader Posyandu Kader Dasawisma semua antusias menerima bimbingan dan arahan dari tim PKK Kecamatan Rajeg.

Nantinya dalam penilaian dari Tim Penilai Kabupaten Tangerang sudah paham dan bertugas sesuai dengan SK nya masing masing yang di buatkan oleh Kepala Desa Sukamanah.

Para ketua RW dan RT bekerja sama untuk membuatkan kolam ikan lele di lahan tanaman toga guna untuk.memenuhi  kriteria yang di usulkan dan di pandang perlu untuk pembuatan kolam ikan lele tersebut. 

Dimana sesuai dengan motto Toga Mawar Desa Sukamanah  Hatinya PKK Halaman Asri Teratur Indah Dan Nyaman.

Dan awak.mediapun menjumpai sekretariat Desa Sukamanah Masyhud S.pdi.alhamdulilah  kita baru mencapai 80% persiapannya insya allah 20%  lagi kita giatkan seminggu sebelum pelaksanaan Bina Wilayah pada tanggal 24 Juni 2024.

Untuk itu saya selalu bekerja sama dengan Ibu ibu PKK dengan ketua Rw dan Rt para kadus untuk merapihkan lingkungan agar tetap bersih sejuk dan nyaman.tuturnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Bina Wilayah terus di giatkan dengan Pembuatan Kolam Ikan Lele | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bina Wilayah terus di giatkan dengan Pembuatan Kolam Ikan Lele

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *