CSR PT Torabika Indah Mayora Group Berikan Bantuan Sarana Penerangan Jalan Umum untuk Desa Gembong

Juni 04, 2024
Selasa, 04 Juni 2024


Tangerang || PT Torabika  Indah Mayora Group yang berada di wilayah Kecamatan Jayanti-Balaraja, kembali memberikan/menyalurkan CSR nya untuk wilayah Desa Gembong Kecamatan Balaraja.


Acara serah terima berlangsung di aula desa Gembong, di mulai sejak pukul 09:30 WIB.

Di hadiri oleh tamu undangan, Tokoh Masyarakat,Babinsa, Binmas,Staf Desa Gembong,RT, RW dan Irga PT Mayora serta beberapa Staf penting dari perusahaan PT Torabika Indah Mayora Group. (Selasa 04/06/2024).


Acara dibuka dengan pembacaan do'a, kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan penting.


Sambutan pertama dibawakan oleh Simboloni  mewakili Mukhlis selaku Irga PT Mayora Group Jayanti.

Dalam sambutannya " Alhamdulilah untuk yang ke sekian kalinya, PT Torabika Indah Mayora Group kembali menyalurkan CSR nya untuk lingkungan yang membutuhkan,kali ini adalah bantuan berupa Penerangan Jalan Umum untuk warga desa Gembong, semoga dengan bantuan PJU ini dapat memberikan manfaat buat lingkungan dan tidak gelap lagi bila dimalam hari" Ujarnya.


Selanjutnya Supriyanto selaku Corporate CSR PT Torabika Indah Mayora Group menyampaikan dalam isi sambutannya

 " Alhamdulilah,puji dan syukur mari kita panjatkan pada Allah SWT yang mana saat ini kita bisa berkumpul kembali dalam sesi penyerahan serah terima Penerangan Jalan Umum lewat program CSR PT Torabika Indah Mayora Group. Yang mana serah terima ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang notabene nya adalah warga yang terdekat dengan perusahaan, pihak perusahaan memberikan Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 18 titik lokasi dari 6 RT yang masuk dalam wilayah desa Gembong Kecamatan Balaraja.

Ini semua adalah berkat laporan kepala desa Gembong, yang mana warganya mengeluhkan penerangan jalan yang dirasa minim penerangan (red-gelap) jika dimalam hari, lewat keluhan tersebut disampaikan pada RT setempat, kemudian dari masing-masing RT menyampaikan kembali pada kepala Desa, dan alhamdulilah pengajuan Kepala Desa Gembong (red -Nurjen) diterima oleh pihak perusahaan.

Dan dihari selasa 04 Juni 2024 adalah bentuk simbolis penyerahan serah terima PJU untuk wilayah desa Gembong Kecamatan Balaraja, tahun ini kami fokuskan untuk wilayah desa Gembong dulu" Paparnya . 


Sambutan terakhir Kepala Desa Gembong yang di wakili oleh Sukrudin selaku Sekertaris Desa Gembong.

"Alhamdulilah,puji dan syukur mari kita panjatkan kepada ilahi Robbi Allah SWT, yang mana atas izinNya lah kita bisa berkumpul dalam acara yang bahagia ini, tak lupa sholawat dan salam kita mari kita curahkan untuk junjungan Nabi kita yakni Nabi Besar Muhammad SAW.

Saya mewakili Pemerintahan Desa Gembong dan warga Desa Gembong , yang mana Kepala Desa H.Nurjen saat ini sedang ada tugas/kegiatan ke luar wilayah.

Untuk itu kami merasa berterima kasih atas program CSR ini berupa PJU yang sudah direalisasikan terhadap warga kami, jumlah tersebut adalah 18 titik dari 6 RT yang masuk dalam wilayah Desa Gembong, banyak keluhan warga yang datang ke kami, yang mana bila malam hari penerangan gelap walaupun jalannya bagus, khawatir ada ular, karena anak-anak pada ngaji atau warga yang pulang kerja malam.

Alhamdulilah hari ini keinginan warga sudah terjawab dan terpenuhi.

Mari kita jaga dan rawat lampu penerangan jalan tersebut, semoga kita semuanya sehat selalu dan panjang umur serta berkah dalam mencari rezeki, terima kasih PT Torabika Indah Mayora Group yang telah menyalurkan CSR nya. Semoga selamanya antara Perusahaan PT Torabika Indah Mayora Group dan Pemerintahan Desa Gembong selalu bersinergi dengan baik, amin" Tutupnya.


(Taswan)

Thanks for reading CSR PT Torabika Indah Mayora Group Berikan Bantuan Sarana Penerangan Jalan Umum untuk Desa Gembong | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on CSR PT Torabika Indah Mayora Group Berikan Bantuan Sarana Penerangan Jalan Umum untuk Desa Gembong

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *