Gerebek Posyandu Ayo ! Datang ke Posyandu pada bulan juni 2024. Membawa Ibu hamil, Bayi dan Balita

Juni 14, 2024
Jumat, 14 Juni 2024



Tangerang.14 juni 2024, -- Gerebek posyandu di hari kedua di laksanakan di 8 mawar posyandu.

Pusat gerebek posyandu dilaksanakan di posyandu mawar.1.di pos yandu Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

 Dalam giat gerebek posyandu Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin Ketua PKK Desa Sukamanah Nuryamah Rohadi.k.Team PKK Kecamatan Rajeg Dinas Kesehatan Upt Puskesmas Sukatani Bidan Desa Nila Herniyanti, para kader posyandu Babinkamtibmas dan Binamas Desa Sukamanah.

 Saat awak.media menjumpai Ketua PKK Desa Sukamanah Ibu Nuryamah mengatakan hari ini kita laksanakan di 8 posyandu alhamdulilah berjalan dengan baik dan kemarin 8 pos yandu juga telah melaksanakan gerebek posyandu

Jumlah posyandu yang ada di Desa Sukamanah ada 16 posyandu.

Untuk hari ini posyandu mawar 1.tepatnya di kantor Desa posyandu mawar 2.dikejaroan 16 kampung gembong posyandu mawar 3 di perum Griya Asri Sukamanah2 posyandu mawar 4 di jawaringan dikejaroan 17 posyandu mawar 5 di Jawaringan di rt 02 rw 03 posyandu mawar 6 di jawaringan di kejaroan 04 pos yandu mawar 7 di kampung cakop di rw 08 posyandu mawar 8 di kampung sumur daon di rt 02 rw 05. 

Saya sebagai ketua PKK Desa Sukamanah mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader posyandu dari posyandu mawar 1 sampe dengan posyandu mawar 16 atas kerja sama dan kekompakannya sehingga kita bisa melaksanakan gerebek posyandu ini dengan baik dan lancar.

Dimana para kader pos yandu sudah mampu mengemban tugas sesuai dengan nya masing masing.

Ada yang bertugas di bagian pendaftaran.ada yang bagian penimbangan,pencatatan,penyuluhan Pmt dan juga bagian pelayanan kesehatan ,Imunisasi,KB. 

Dan terima kasih kepada team PKK Kecamatan Rajeg yang selalu memberikan suport dan tak.lupa dari Dari Dinas Kesehatan Upt Puskesmas Sukatani atas kerja sama nya kami ucapkan terima kasih harapan kami semoga Desa Sukamanah menjadi Desa yang sejahtera  warganya sehat sehat semuanya tuturnya. (H.Upi) 

Thanks for reading Gerebek Posyandu Ayo ! Datang ke Posyandu pada bulan juni 2024. Membawa Ibu hamil, Bayi dan Balita | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gerebek Posyandu Ayo ! Datang ke Posyandu pada bulan juni 2024. Membawa Ibu hamil, Bayi dan Balita

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *