Grebek Pos Yandu. Ayo! Datang Ke Pos Yandu Desa Sukamanah

Juni 13, 2024
Kamis, 13 Juni 2024

 

Tangerang.13 juni 2024, -- Gerebek Pos Yandu serentak dilaksanakan di  Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Dari tanggal 13 Juni sampai dengan 14 juni 2024.

Hadir dalam acara grebek Pos Yandu Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin Ketua PKK Desa Sukamanah Nuryamah  Pokja Devi.K.Team PKK Kecamatan Rajeg Team medis Upt Puskesmas Sukatani team PKK Desa Sukamanah para Kader Pos Yandu Desa Sukamanah Babinkamtibmas M.Wirman  Binamas Sugeng Riyadi serta ketua Kadus ketua Rw dan Rt Desa Sukamanah.

Di mana grebek.Pos Yandu hari ini di kunjungi oleh Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin diantaranya Posyandu mawar Galih,Pos Yandu mawar Residence,

Pos Yandu Mawar Bukit Rajeg,pos yandu mawar akasia,pos yandu mawar mutiara puri harmoni,pos yandu mawar rajeg terace,pos yandu mawar 9 sumur daon ,pos yandu mawar 10 seglog.

Dalam pelaksanan grebek pos yandu warga Desa Sukamanah antusias berdatangan dab ber bondong bondong mendatangai pos yandu membawa balita untuk ditimbang berat badannya dan di ukur  masa pertumbuhannya ibu ibu hamil memeriksa kesehatan kandungannya agar bayi yang ada dalam kandungan sehat .

Saat awak media yang ikut memonitor grebek posyandu di wilayah Desa Sukamanah dan meminta statmen Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin mengatakan Alhamdulilah hari ini baru 8 Posyandu yang sudah melaksanakan giat grebek pos yandu insya allah besok 8 lagi posyandu.

 Grebek posyandu ini adalah dalam rangka pemeriksaan kesehatan dan pemberian makanan tambahan bergizi guna mencegah stunting.

Harapan saya sebagai Kepala Desa Sukamanah Anak anak balita sehat semuanya ibu ibu hamil.juga sehat supaya warga Desa Sukamanah sejahtera semuanya.

Sesuai moto kita # Tangerang sehat Cegah stunting.

Dan grebek pos yandu ini berjalan dengan lancar,aman dan nyaman serta kondusif tuturnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Grebek Pos Yandu. Ayo! Datang Ke Pos Yandu Desa Sukamanah | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Grebek Pos Yandu. Ayo! Datang Ke Pos Yandu Desa Sukamanah

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *