Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota Kembali Salurkan Bansos dan Beri Pelayanan Kesehatan di Karawaci

Juni 18, 2024
Selasa, 18 Juni 2024



TANGERANG -- Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa 75 paket sembako kepada 75 kepala keluarga (KK) di wilayah hukum Polsek Karawaci, Selasa, (18/6/2024).


Bhakti sosial (Baksos) tersebut kata Kapolsek Karawaci Kompol Antonius dan Kasat Resnarkoba Kompol Zazali mewakili Kapolres, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, paket-paket sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, setelah sebelumnya didata oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci.


"Bantuan bansos ini, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 pada tahun ini, semoga bermanfaat dan kehadiran Polri di sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan," kata Kompol Antonius.


Selain pemberian paket sembako itu, Jajaran Polres Metro Tangerang Kota melalui Siedokkes juga melaksanakan bhakti kesehatan di lokasi yang sama di Jalan Pringgodani RT 03, RT 04 RW 04 Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.


"Selain paket sembako, kami (Polisi) juga melaksanakan kegiatan bhakti kesehatan dengan pemeriksaan oleh dokter Siedokkes. Pemberian obat yang dibutuhkan dan juga pemberian vitamin. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias," terangnya.


Diketahui, baksos dan pengobatan gratis itu dihadiri Kasat Narkoba, Kompol Zazali Haryono, Kapolsek Karawaci, Kompol Antonius dan dr. Iptu Laras, SieDokkes Polres Metro Tangerang Kota. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(*/Red) 

Thanks for reading Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota Kembali Salurkan Bansos dan Beri Pelayanan Kesehatan di Karawaci | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hari Bhayangkara ke-78, Polres Metro Tangerang Kota Kembali Salurkan Bansos dan Beri Pelayanan Kesehatan di Karawaci

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *