HUT Bhayangkara ke-78, Siedokkes Polres Metro Tangerang Gelar Bhakti Kesehatan di Kampung Terdampak Banjir di Teluknaga

Juni 05, 2024
Rabu, 05 Juni 2024


TANGERANG -- Sebanyak 93 korban di Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang mendapat pelayanan bhakti kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Rabu (5/6/2024).


Kasi Dokkes, drg. El Sinta mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pelayanan kesehatan ini berlangsung di Kantor Desa Lama, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai dengan persediaan obat-obatan yang dibutuhkan.


"Pelaksanaan Bhakti Kesehatan dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 oleh Sidokkes Polres Metro Tangerang Kota diberikan kepada korban banjir di wilayah hukum Polsek Teluk Naga," katanya.


Sejumlah masyarakat mengalami gatal-gatal akibat banjir itu. Petugas medis yang memberikan pelayanan telah mengantisipasi dengan persediaan obat-obatan yang dibutuhkan. Rata-rata pasien merupakan lanjut usia (lansia)


"Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Masyarakat sangat antusias terhadap pelayanan gratis yang kami berikan," jelasnya.


Sebagai informasi, Siedokkes Polres Metro Tangerang Kota dapat memberi pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan dengan memanfaatkan pengaduan melalui pesan WhatsApp (WA) di ner 082211110110 dan Call Center 110 yang terhubung langsung di Command Center Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.(*/Red) 

Thanks for reading HUT Bhayangkara ke-78, Siedokkes Polres Metro Tangerang Gelar Bhakti Kesehatan di Kampung Terdampak Banjir di Teluknaga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on HUT Bhayangkara ke-78, Siedokkes Polres Metro Tangerang Gelar Bhakti Kesehatan di Kampung Terdampak Banjir di Teluknaga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *