Oknum Guru Honorer SMKN 11 Diduga Melakukan Hubungan Terlarang dan Digrebek Warga

Juni 05, 2024
Rabu, 05 Juni 2024



Tangerang || Dunia Pendidikan kembali tercoreng, kali ini terjadi/ menimpa terhadap  Dunia Pendidikan SMKN 11 KABUPATEN TANGERANG , Wilayah Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang-Banten.

Yang mana kejadian tersebut di lakukan oleh dua sejoli oknum guru honor, walaupun mereka itu yang diperbuat  adalah cinta terlarang.


Sejoli tersebut bukan layaknya pasangan yang umum dan lumrah  (Red-Lajang), melainkan kan pasangan yang Cinta Lokasi dan Cinta Terlarang.

Yang mana melansir dan mengutip dari beberapa media online yang sudah beredar tayang via pemberitaan, diduga  asusila yang dilakukan oleh kedua oknum guru tersebut di Grand Harmoni 3 Jayanti Selasa dini hari , bahwa (VV) adalah oknum guru di SMKN 11 juga (HT) sama oknum guru honorer yang bertugas sebagai TU (Tata Usaha) Rabu 05/06/2024.


Dalam keterangan humas SMKN 11 bagian kemasyarakatan atas nama Iksan menjelaskan diruang kerjanya pada awak media saat dikonfirmasi seputar kejadian perbuatan asusila yang diduga dilakukan oleh kedua oknum guru tersebut.


"Jujur saya kaget dengan kejadian ini, dan saya tau pagi-pagi ramai dari pemberitaan.

Karena selama ini tidak ada gelagat atau sikap yang mencurigakan dilingkungan sekolahan ini. Dan saya langsung mencari tau ke Pos Pol Jayanti juga Polsek Cisoka, tapi tidak ada data pelaporan disana, mungkin pihak Polres yang nangani perkara ini" Ucapnya.


Ketika disinggung oleh awak media konsekuensi yang diterima oleh kedua oknum guru tersebut itu apa?


Iksan Humas SMKN 11 Kab.Tangerang menambahkan.

"Tunggu hasil dari perkara saja, karena saya tidak bisa menjawab. Karena kepala sekolah pun punya pimpinan lagi untuk memutuskan persoalan ini, tidak bisa mengambil langkah atau sikap tanpa ada arahan dari pimpinan mah. Karena kewenangan SMKN 11 ini adanya di Provinsi" Jelasnya.


Ketika ditanya awak media sudah berapa lama mereka (red-kedua oknum guru honorer) mengajar /mengabdi di SMKN 11 ?


Iksan menyampaikan " VV itu (red-Oknum Guru Wanita) masuk kesini sejak 2018, dan HT (red-oknum guru cowok) itu masuk mulai 2013" Imbuhnya.


Sampai berita ini tayang, kedua oknum Guru tersebut belum dimintai keterangannya.


(Taswan)

Thanks for reading Oknum Guru Honorer SMKN 11 Diduga Melakukan Hubungan Terlarang dan Digrebek Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Oknum Guru Honorer SMKN 11 Diduga Melakukan Hubungan Terlarang dan Digrebek Warga

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *