Oknum Pelaksana Proyek Rehabilitasi Aula Kantor Kecamatan Sukamulya Diduga Resah Dengan Wartawan, Willi: Sudah 55 Orang Datang

Juni 27, 2024
Kamis, 27 Juni 2024
Ilustrasi



TANGERANG, -- Proyek pembangunan rehabilitasi total aula Kantor Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang yang telah berjalan selama 13 hari kalender, dalam hal ini telah masuk tahap proses pengalian tanah pondasi. 


Namun selama 13 hari, Pelaksana teknis dari CV Panen Intan Bersama, Willi Apriadi menerangkan sudah puluhan Wartawan yang telah datang ke Lokasi pekerjaan.


" Baru 13 hari berjalan, cuma yang datang seperti abang abang (wartawan_red) sudah banyak datang darimana mana," ujar Willi. saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/24). 


Tampaknya, Willi diduga resah dan gerah kedatangan wartawan saat ditanyakan  perihal proyek yang sedang dilaksanakan. 


Diketahui, Proyek Rehab total Aula Kantor Kecamatan Sukamulya di kerjakan oleh CV Panen Intan Bersama dengan anggaran nilai kontrak Rp1.462.063.000 (satu miliar empat ratus enam puluh dua juta enam puluh tiga ribu rupiah) bersumber dari Dana APBD Tahun Anggaran 2024, waktu pelaksanaan 170 hari kalender, dari Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Tata ruang dan bangunan (DTRB). 


Dari pernyataan Pelaksana Teknis tersebut menjadi sorotan di beberapa organisasi para pencari berita tersebut, rencananya, sejumlah awak media akan meminta Willi membuka data dari 55 orang tersebut, siapa saja wartawan yang telah datang ke lokasi pekerjaan. 


Hingga berita dimuat, Management CV Panen Intan Bersama masih berupaya untuk dimintai penjelasan.(Deki) 


Thanks for reading Oknum Pelaksana Proyek Rehabilitasi Aula Kantor Kecamatan Sukamulya Diduga Resah Dengan Wartawan, Willi: Sudah 55 Orang Datang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Oknum Pelaksana Proyek Rehabilitasi Aula Kantor Kecamatan Sukamulya Diduga Resah Dengan Wartawan, Willi: Sudah 55 Orang Datang

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *