Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKPDESA Tahun 2025

Juni 15, 2024
Sabtu, 15 Juni 2024

 


Tangerang.14 juni 2024, -- Bertempat di Aula Kantor Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang.

Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun  RKPDES di Tahun 202 di hadiri oleh Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin Sekretariat Desa Sukamanah Masyhud.S.pdi.Ketua Bpd Desa Sukamanah di wakili Edih Hadiwijaya Ketua LPM .H.Supriyanto para Kadus Ketua Rw dan Rt Se Desa Sukamanah Babinsa dan Binamas Desa Sukamanah serta Kader PKK dan Kader Pos Yandu Desa Sukamanah.

Acara musyawarah di pandu langsung oleh Sekretariat Desa Sukamanah Masyhud S.pdi, dalam musyawarah pembentukan tim penyusun RKPDESA Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludun mengatakan silahkan dari sekarang di susun siapa saja yang masuk dalam tim perumus  penyusum bisa 7 orang bisa 9 orang dan bisa 11.orang.apakah dari staf  desa,BPD,LPM,Karang Taruna Kadus dan ketua rw.

Setelah tersusun dan terbentuk ke anggotanya nanti adakan MusDus (musyawarah Dusun) di tiap tiap Dusun.

 Hasil dari pada musyawarah di tiap tiap Dusun di susun dan di data apa saja yang di usulkan oleh para ketua rw dan rt dan di masukan ke dalam form yang sudah ada. Baik itu usulan jalan paving block draenase,iudtc jalan rabar beton Sarana Air Bersih Bedah Rumah dan lain lain tuturnya.

Hal yang sama di katakan oleh Edih Hadiwijaya kami dari Bpd Merespon dan mendukung dan memberikan motivasi kepada pemerintahan Desa Dalam hal.ini Kepala Desa Sukamanah yang selalu peduli dan selalu merespon apa yang menjadi keluhan di masyarakat kepala Desa selalu tanggap dan bergerak cepat guna untuk mewujudkan keinginan warga masyarakat Desa Sukamanah tutupnya.

Wawan Ridwan pendamping Desa mengutarakan dalam pemaparannya silahkan di susun tim penyusun RKPDEsa karena hari ini seluruh Desa yang ada di Kabupaten Tangerang menyelenggarakan.musyawarah tim penyusun RKPDESa  tahun 2024.apa yang tadi kepala Desa Sukamanah katakan harus Musdus dulu ditiap tiap.Dusun setelah usulan usulan di masukan ke dalam format nanti musrenbang di tingkat Desa.

Dan dalam musrenbang tingkat Desa sudah tidak ada yang mengusulkan lagi karena sudah terdata di format tersebut.

Makanya hari ini kita laksanakan musyawarah pembentukan Tim Penyusun RKPDESA (Rencana Kegiatan Pembangunan Desa ) untuk Tahun 2025 yang akan datang.

 Harapan saya para ketua rw dan rt tolong usulkan apa saja yang ada di lingkungan nya baik itu sarana jalan Spal Drainase bedah rumah iudutc dan lainya supaya nanti.masuk ke format dalam.Mus Dus tersebut.

Dan jangan putus asa misalkan kita tahun kemarin mengusulkan jalan tapi belum terealisasi usulkan lagi ya supaya tahun depan bisa terealisasi pungkasnya

H.Upi.



Thanks for reading Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKPDESA Tahun 2025 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pemerintahan Desa Sukamanah adakan Musyawarah Pembentukan Tim Penyusun RKPDESA Tahun 2025

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *