Polres Serang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Ponpes Tanara

Juni 19, 2024
Rabu, 19 Juni 2024




Serang - Sebanyak 105 personel Polres Serang dari berbagai satuan fungsi diturunkan untuk mengamankan lokasi Pondok Pesantren An Nawawi di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, usai Wakil Presiden RI KH. Maruf Amin merayakan lebaran Idul Adha 1445 H, Rabu (19/6/2024).


"Wapres kemarin merayakan lebaran Idul Adha. Setelah bersilaturahmi dan berkurban, Wapres bersama rombongan meninggalkan pondok pesantren An Nawawi Tanara menuju kediaman resmi di Jakarta," terang Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko.


Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan VVIP Wakil Presiden.


"Terima kasih kepada seluruh personil yang bertugas dalam pengamanan. Alhamdulillah kegiatan pengamanan Wapres berjalan aman dan kondusif," ucap Condro Sasongko.


Hadir dalam keberangkatan Wapres, Kasiops Korem 064 Maulana Yusuf, Dan Denpom, Dandim 0602 Serang, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, PJU dan personil Polres Serang serta personil jajaran Korem 064 MY.


Wapres RI beserta Rombongan meninggalkan Ponpes An Nawawi Tanara dengan Rute yang dilalui jalur darat dari Ponpes An Nawawi menuju gerbang Tol Balaraja Barat dan selanjutnya bergerak ke kediaman resmi di Jakarta. (*/Red) 

Thanks for reading Polres Serang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Ponpes Tanara | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Polres Serang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Wapres RI di Ponpes Tanara

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *