Prodi Manajemen FHEB Undhari Terima Kunjungan dan Sosialisasi Program Pascasarjana FEB UNAND

Juni 12, 2024
Rabu, 12 Juni 2024


Dharmasraya, -- Ruang Seminar B Kampus Universitas Dharmas Indonesia (UNDHARI) menjadi saksi pelaksanaan kegiatan "Sosialisasi Program Pascasarjana FEB Universitas Andalas (UNAND) dan Kegiatan BenchMarking Lanjutan 

Manajemen Fakultas Hukum dan Ekonomi Bisnis (FHEB) Undhari dan Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unand, Sabtu (8/6/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan program pascasarjana serta mendiskusikan kegiatan terkait benchmarking.


Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari kedua universitas. Dari UNAND, hadir Kepala Departemen Manajemen Dr. Hendra Lukito, Ka Prodi S-3 Manajemen Dr. Rida Rahim, Sekretaris Prodi S-3 Ilmu Ekonomi Dr. Febriandi Prima Putra, dan tim sekretariat Pasca FEB. Sementara itu, dari Universitas Dharmas Indonesia, , hadir Wakil Rektor 1 Wulan Andang Purnomo M.Kom, Wakil Rektor 2 Ita Dwiaini M.Sc, Dekan FHEB Yesi Gusteti M.Si, Ka Prodi Manajemen Dini Elida Putri, M.M, serta dosen Manajemen dan mahasiswa tingkat akhir.


Pada kegiatan ini, beberapa poin penting disampaikan oleh narasumber, antara lain informasi terkait waktu, persiapan, dan tata cara kuliah pascasarjana di lingkungan FEB UNAND. Selain itu, dibahas juga mengenai beasiswa dan program PMDSU yang memungkinkan mahasiswa S-1 untuk langsung mengambil S-2 dan S-3 dalam satu paket, serta peluang perkuliahan di luar negeri sebagai bagian dari program tersebut. Diskusi benchmarking prodi juga mengangkat kendala kerja sama luar negeri yang dihadapi Manajemen Undhari dan solusi yang ditawarkan oleh Kepala Departemen Manajemen UNAND.


Dekan Yesi Gusteti menyampaikan, Kegiatan ini sangat bagus karena mendekatkan dan mempermudah mendapatkan informasi serta gambaran mengenai perkuliahan di pascasarjana FEB UNAND. "Ini juga merupakan bagian dari MOU untuk kegiatan lanjutan benchmarking yang sudah ada penandatanganannya dengan S-1 Manajemen UNAND." Tutur Yesi


Sementara itu, Wakil Rektor 1 Wulan Andang Purnomo, M.Kom menambahkan, Hal ini dibutuhkan untuk memberi kesempatan para dosen mengenal lebih dekat bagaimana bentuk perkuliahan S3 di UNAND dan juga merupakan bagian dari MOU yang bisa mempercepat tujuan masing-masing pihak. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dosen dan mahasiswa prodi Manajemen Universitas Dharmas Indonesia dapat lebih memahami persiapan untuk melanjutkan kuliah dan memperkuat kerja sama antara kedua institusi dalam bidang akademik dan penelitian." Tutup Wulan. (AS)

Thanks for reading Prodi Manajemen FHEB Undhari Terima Kunjungan dan Sosialisasi Program Pascasarjana FEB UNAND | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Prodi Manajemen FHEB Undhari Terima Kunjungan dan Sosialisasi Program Pascasarjana FEB UNAND

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *