Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Serang Berikan Beasiswa dan Bantuan Sosial Kepada Pelajar Berprestasi

Juni 26, 2024
Rabu, 26 Juni 2024




SERANG - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78, Polres Serang memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dan Beasiswa kepada Pelajar Berprestasi yang dilaksanakan di Aula Mapolres Serang, Rabu (26/06/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., Wakapolres Serang, Kabag SDM Polres Serang, Kasat Reskrim Polres Serang serta Pengasuh dan Anak - anak dari Yayasan Al-Bantan.


Dalam sambutannya Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman Cipta Perwira  menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.    


“Beasiswa dan Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya. 


Melalui kegiatan sosial ini, Wakapolres  Serang berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.    


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara Ke-78 yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” ucapnya.   


Polres Serang memberikan Bantuan Sosial berupa paket tas untuk 50 orang penerima beasiswa.(*/Red) 

Thanks for reading Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Serang Berikan Beasiswa dan Bantuan Sosial Kepada Pelajar Berprestasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Serang Berikan Beasiswa dan Bantuan Sosial Kepada Pelajar Berprestasi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *