Sebuah Gudang di Margasari Kabupaten Bandung Diduga Dijadikan Tempat Penampungan BBM Bersubsidi

Juni 12, 2024
Rabu, 12 Juni 2024


BANDUNG,-- Sebuah gudang yang berlokasi di Desa Mekar Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung Jawa Barat diduga dijadikan tempat penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar.


Dari beberapa narasumber menjelaskan bahwa gudang yang terletak jauh dari pemukiman warga itu milik seseorang yang bernama Haji Yanto.Rabu (12/6/24).


" Gudang itu sudah cukup lama bang, gudang itu digunakan untuk menampung BBM jenis solar yang diperoleh dari mobil Heli yang nantinya akan di angkut menggunakan mobil transportir ke berbagai industri yang ada di Kabupaten Bandung." Jelas warga yang enggan disebutkan namanya.


Warga itupun menjelaskan bahwa mobil transportir bertuliskan PT RPE itu hampir setiap hari keluar masuk dari gudang tersebut  mengangkut ribuan liter BBM jenis Solar.


"Kalau untuk pemiliknya bernama Haji Yanto, dan selama gudang itu ada belum pernah ada pihak  Kepolisian yang datang. " Imbuhnya.


Saat sejumlah awak mendatangi lokasi sangat disayangkan tidak ada seorangpun yang dapat ditemui, terlihat dari celah-celah pintu gerbang, beberapa unit mobil transportir berjejer didalam gudang tersebut.


Hingga berita ini diterbitkan Haji Yanto yang disebut sebagai pemilik belum dapat dikonfirmasi.


Untuk diketahui, Heli adalah mobil yang digunakan oleh mafia BBM bersubsidi untuk menguras BBM bersubsidi dari SPBU, mobil tersebut telah dimodifikasi dengan menempatkan dua kempu air di dalam box. Satu kempu air berkapasitas 1.000 liter.(MHT)

Thanks for reading Sebuah Gudang di Margasari Kabupaten Bandung Diduga Dijadikan Tempat Penampungan BBM Bersubsidi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sebuah Gudang di Margasari Kabupaten Bandung Diduga Dijadikan Tempat Penampungan BBM Bersubsidi

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *