Sertijab dan Lepas Sambut Kasie Pemberdayaan Kelurahan Sindangsari

Juni 05, 2024
Rabu, 05 Juni 2024


Tangerang, -- Sertijab kasie Pemberdayaan di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sindangsari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Selasa (4/6/24). 

Kasie pemberdayaan sindang dari Hajah Siti Nurfah.S.TR. kepada Maman Firmansyah dari kelurahan sukamulya kecamatan cikupa kabupaten Tangerang.

Hadir dalam acara Sertijab Camat Pasar Kemis H.Nurhanudin.S.Ip.M.Si.Kasie Pol Pp Kecamatan Pasar Kemis Kabag umum Kecamatan Pasar Kemis Kepala Kelurahan Sindangsari M.Tamim Kepala Kelurahan Sukamulya para Kasie para ketua Rw dan Rt serta PKK kader Posyandu Babinsa dan Binamas tokoh masyarakat kelurahan Sindangsari.

Dalam.sambutannya Camat Pasar Kemis mengucapkan selamat datang kepada Bapak Maman Firmansyah di kelurahan sindangsari dan selamat bergabung di lingkup kecamatan pasar kemis.

Dan H.Nurhanudin mengucapkan selamat bertugas kepada Ibu Hajah Siti Nurfah di tempat yang baru yaitu di kelurahanya Sukamulya semoga sukses dan dapat berkiprah lebih maju lagi.tuturnya.

Hajah siti Nurfah  dalam sambutan perpisahannya  saya mohon maaf bila selama ini bertugas di kelurahan sindangsari banyak kesalahan dan kekurangannya mohon dibukakan pintu.maaf yang seluas luasnya ya terutama buat ibu PKK yang selama ini bekerja sama saya di kelurahan sindangsari dan kepada Bapak Maman Firmansyah saya berpesan supaya lebih baik dari pada saya demi untuk.kelurahan sindangsari tutupnya.

(H.Upi) 

Thanks for reading Sertijab dan Lepas Sambut Kasie Pemberdayaan Kelurahan Sindangsari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sertijab dan Lepas Sambut Kasie Pemberdayaan Kelurahan Sindangsari

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *