Website PPDB Online 2024 Kabupaten Serang Down, Orang Tua Murid Was was

Juni 21, 2024
Jumat, 21 Juni 2024


SERANG, -- Laman atau Website PPDB 2024 Kabupaten Serang, Provinsi Banten, tidak dapat diakses alias down. 


Hal itu dikeluhkan Sejumlah orangtua murid protes karena kesulitan mengakses dan mengunggah berkas persyaratan untuk masuk ke sekolah tujuan.


Salah satunya orangtua murid asal Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Dina, Dia hendak menyekolahkan anaknya ke SMPN 1 Cikande melalui jalur prestasi. Namun, saat pendaftaran melalui laman resmi PPDB Serang Kabupaten ia tidak dapat membuka laman tersebut. 


"Dari tanggal 20 kemarin Saya sudah mencoba mengakses website PPDB Online Kabupaten Serang untuk mendaftar Anak saya ke SMP 1 Cikande, tapi tidak bisa, karena error dan down, hingga hari ini, pukul 12,10 Wib belum dapat dibuka,"ujar Dina. Jum'at 21 Juni 2024.


Hal Senada diungkapkan oleh Bapak Arifin Simamora, Dia merasa khawatir dengan kelanjutan pendidikan anaknya, dirinya bahkan pasrah jika tidak dapat diterima di Negeri, ia tak canggung dan menolak menyekolahkan anaknya di Sekolah Swasta karena keadaan ekonomi. 



"Sejak dibukanya pendaftaran PPDBonline 2024 tahap awal ini hingga hari ini pun belum dapat di Akses. Padahal sudah puluhan kali saya coba, Saya khawatir dan was was saja, anak saya tidak bisa sekolah di negeri,kalau ke swasta lebih baik anak sya putus sekolah karena keadaan ekonomi kami juga sangat pas pas,"keluh Arifin. 


Hingga dimuat nya berita ini, pemerintah Kabupaten Serang melalui Kepala Dinas Pendidikan saat dikonfirmasi Media BHINNEKA NEWS belum menjelaskan secara resmi, apa penyebab dan kendala Web resmi PPDB Serang Kabupaten tidak dapat diakses.


Pengamatan Media ini dalam Link website


https://ppdb.serangkab.go.id/ saat diakses mengalami hal yang sama atau server error alias down sama halnya dengan keluhan beberapa orangtua murid.(Red)


Thanks for reading Website PPDB Online 2024 Kabupaten Serang Down, Orang Tua Murid Was was | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Website PPDB Online 2024 Kabupaten Serang Down, Orang Tua Murid Was was

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *