AKP Andi Kurniady ES, Kasatreskrim Polres Serang bersama Anggotanya Hadiri Rakernis TA 2024 di Hotel Le Dian

Juli 22, 2024
Senin, 22 Juli 2024




SERANG - Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang AKP Andi Kurniady ES bersama sejumlah anggotanya menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2024 di Hotel Le Dian di Kota Serang, Senin 22 Juli 2024.


Rakernis yang diselenggarakan Direktor Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Banten ini dihadiri seluruh personil Satreskrim jajaran Polda Banten.


Rakernis mengusung tema “Penyidik Polri yang Presisi Siap Menjamin Tegaknya Hukum Dalam Proses Demokrasi Guna Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”


"Rakernis ini diselenggarakan oleh Dirreskrimum Polda Banten dan dihadiri personil Satreskrim jajaran Polda Banten," terang AKP Andi Kurniady.


Menurut Kasatreskrim akan dilaksanakan selama 2 hari dan membahas soal Gakkumdu serta persiapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada Nopember mendatang.


"Jadi rapat kerja ini membahas soal penegakan hukum terpadu serta membahas persiapan Pilkada Serentak 2024," terang Kasatreskrim.(*/Red) 

Thanks for reading AKP Andi Kurniady ES, Kasatreskrim Polres Serang bersama Anggotanya Hadiri Rakernis TA 2024 di Hotel Le Dian | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on AKP Andi Kurniady ES, Kasatreskrim Polres Serang bersama Anggotanya Hadiri Rakernis TA 2024 di Hotel Le Dian

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *