Awali Tugas, Kapolda Banten Kunjungi Kajati Banten

Juli 30, 2024
Selasa, 30 Juli 2024

 


Serang - Guna mempererat tali silaturahmi, mengawali tugas di Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto di dampingi PJU Polda Banten mengunjungi Kajati Banten pada Selasa (30/07)


Kedatangan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten beserta beberapa Pejabat Utama Polda Banten di sambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Siswanto.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten mengatakan, bahwa kunjungannya ke Kajati Banten merupakan merupakan ajang silaturahmi sekaligus untuk memperkuat sinergitas. “Kunjungan kerja yang saya lakukan saat ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan Kejati. Pastinya, paling utama kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan membahas terkait dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terkhusus di Provinsi Banten,” ujarnya.


Suyudi berharap dengan kunjungan ini terjalin komunikasi Polri dengan Kejati yang baik. “Saya mohon dukungannya kepada Kejaksaan Tinggi Banten untuk mendukung Polda Banten supaya dapat terus memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harap Suyudi.


Siswanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah berkunjung. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk Bapak Kapolda Banten beserta PJU Pendamping yang telah berkunjung ke Kajati Banten,” tutupnya.(*/Red) 

Thanks for reading Awali Tugas, Kapolda Banten Kunjungi Kajati Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Awali Tugas, Kapolda Banten Kunjungi Kajati Banten

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *