Dinas DTRB Kab Tangerang Diduga Tutup Mata Kegiatan Industri yang Bukan Pada Zonanya, Salah Satu PT Paper Packaging Kemasindo

Juli 09, 2024
Selasa, 09 Juli 2024



TANGERANG, -- Banyaknya kegiatan industri atau pabrik yang berdiri bukan pada zona area peruntukannya membuat Saidi, salah satu aktivis pergerakan yang tak asing lagi dan cukup terkenal vokal di Kabupaten Tangerang mengkritik tajam kinerja Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang. 



Saidi yang getol menyuarakan dugaan pelanggaran pelanggaran di seputar perusahaan yang berada di Kabupaten Tangerang salah satunya PT Paper Packaging Kemasindo turut menjadi sorotan.



Perusahaan yang beralamat di Kp Muhara Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten yang diduga berdiri bukan pada zona peruntukannya. 


Hal tersebut disampaikan Saidi kepada wartawan, "PT Paper Packaging Kemasindo tepatnya di kampung Muhara Jayanti , Ijin site plan dan NIB nya berbeda tidak sesuai peruntukannya, bahkan berdiri bukan di zonanya," ujar Saidi, Selasa (9/7/24). 



Bahkan dikatakannya, Saidi telah melakukan konfirmasi kepada salah satu oknum dinas DTRB Kabupaten Tangerang, namun hal tersebut dinilai tidak mendapat respon, bahkan terlihat sekali tutup mata dan melakukan pembiaran. 



Saidi berharap, "Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang harus segera menghentikan kegiatan industri tersebut, sebelum semua perijinannya di lengkapi, jadi jangan plinplan," tukasnya. 



Dia melanjutkan, Saidi dan masyarakat yang terdampak akan melakukan aksi kepada DTRB. 


"Dalam waktu dekat ini kami dengan masyarakat terdampak akan menggelar aksi demo di dinas DTRB Kabupaten Tangerang untuk membuka mata para pemangku kepentingan, dan meminta perhatian ke pemerintah sebab masih banyak lagi hal yang sama di daerah lainnya dalam ruang lingkup Kabupaten Tangerang," tutup nya.


Sementara saat dilakukan konfirmasi melalui pesan WhatsApp, pihak perusahaan PT Paper Packaging Kemasindo belum mendapatkan tanggapan.(DK).

Thanks for reading Dinas DTRB Kab Tangerang Diduga Tutup Mata Kegiatan Industri yang Bukan Pada Zonanya, Salah Satu PT Paper Packaging Kemasindo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dinas DTRB Kab Tangerang Diduga Tutup Mata Kegiatan Industri yang Bukan Pada Zonanya, Salah Satu PT Paper Packaging Kemasindo

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *