Kapolsek Teluknaga Hadiri Kegiatan Pekan Imunisasi di Desa Bojong Renged

Juli 23, 2024
Selasa, 23 Juli 2024


KABUPATEN TANGERANG -- Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat, S.T.K, S.IK., beserta jajaran hadiri kegiatan Pekan Imunisasi Nasional/Pin Polio bertempat di Kantor Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Selasa tanggal 23 Juli 2024 pagi.


Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga kesehatan anak anak dan menuju Indonesia emas 2045.


Selain Kapolsek dan Jajaran nampak hadir dalam kegiatan itu Camat teluknaga H. Zamzam Manohara, S.STP., Kasi pemberdayaan masyarakat Rahmatullah Aziz, S.STP., Danramil 01/Teluknaga Mayor Inf Heru Susanto, KUA Kec. Teluknaga, Ibu ibu Darma Wanita, Ibu ibu Bhayangkari, Puskesmas Teluknaga Kader PKK Bojong Renged.


Kapolsek menyebut, untuk hari ini yang akan di imunisasi sebanyak kurang lebih 150 anak berasal dari Desa Bojong Renged.


"Pekan Imunisasi Nasional/Pin Polio di Kantor Desa Bojong Renged ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan anak anak dan menuju Indonesia emas 2045," pungkas Kapolsek.(*/Red) 

Thanks for reading Kapolsek Teluknaga Hadiri Kegiatan Pekan Imunisasi di Desa Bojong Renged | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kapolsek Teluknaga Hadiri Kegiatan Pekan Imunisasi di Desa Bojong Renged

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *